Feature

Bingung Mau Main Apa di PS5? Ini 7 Rekomendasi Game Yang Wajib Kamu Mainin!

oleh: Erik Gani

halaman 2

4. Bugsnax

Sumber: Playstation Blog

Berawal dari sebuah bahan bercanda di internet, Young Horse sebagai pengembang mampu membuktikan bahwa Bugsnax ini bukan hanya bahan bercanda, melainkan sebuah game solid yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Game Puzzle ini akan membawa pemain untuk memotret foto-foto menarik dan menangkap berbagai serangga. Dibalik seluruh kelucuan grafis, Bugsnax juga menawarkan sebuah cerita hangat dengan berbagai twist yang mampu membuat para pemain tetap duduk bermain.

Bugsnax ini juga akan membuat para pemain membangun tempat tinggal di pulau tak berpenghuni ini, sembari memberikan sistem bermain yang adiktif. Akhir kata, Bugsnax menjadi sebuah game yang wajib kalian mainkan.

5. Devil May Cry 5 Special Edition

Sumber: Playstation.com

Beranjak dari genre Open World Action, rekomendasi Kotak Game selanjutnya adalah Devil May Cry 5, Special Edition. Edisi terbaru ini akan membawa para pemain sekali lagi menapaki cerita dari Nero, Dante dan V dari Devil May Cry 5. Edisi ini juga menawarkan berbagai tambahan fitur baru PS5 yang akan menunjang grafis permainan lebih jauh dari edisi sebelumnya, berkat sistem Ray-Tracing yang telah dikembangkan untuk memberikan pengalaman game yang lebih realistis.

Di Edisi spesial ini juga Capcom menambahkan sebuah cerita dan karakter baru untuk dimainkan. Vergil, karakter antagonis dari seri Devil May Cry akan bisa kamu mainkan dengan sistem permainan berbeda dengan Nero, Dante ataupun V.

Baca ini juga :

» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Apakah Kamu Completionist? Apakah Kamu Punya 7 Tropi Platinum Tersulit Untuk Didapatkan?
6. Final Fantasy7 Remake

Sumber: Square Enix

Remake dari game legendaris Final Fantasy 7 ini tentunya menjadi sebuah rekomendasi yang tak boleh kamu lewatkan. Setelah diumumkan pertama kali di pagelaran E3 2015, Final Fantasy 7 Remake menjadi sebuah game yang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer dari berbagai kalangan usia.

Rilisnya game ini pun menjadi sebuah momen langka dimana para gamer dari seluruh dunia bersuka cita. Final Fantasy 7 Remake ini telah memenuhi janji-janjinya dalam remake penuh nostalgia ini. Game ini menjadi satu rekomendasi yang akan memenuhi seluruh ekspektasi dari para pemain seri Final Fantasy. 7. Ghost of Tsushima

Sumber: Games Radar

Sebuah game dengan nuansa jepang yang sangat kental ini adalah rekomendasi favorit dari kru Kotak Game. Game yang memenangkan penghargaan Player’s Choice Award atau pilihan para pemain ini akan membawa para pemain berperan sebagai Jin Sakai, Seorang Samurai yang ingin membebaskan pulau Tsushima dari cengkraman para penjajah dari Mongolia. Ghost of Tsushima ini akan memperbolehkan para pemain untuk bertarung dengan cara samurai gagah berani, atau dengan mengendap-ngendap seperti layaknya seorang hantu. Selain cerita utama Jin, Ghost of Tsushima juga menawarkan mode multiplayer, dimana para pemain bisa bekerja sama dalam mengalahkan berbagai musuh dan menyelesaikan tantangan di dalam mode Legends. Nah itulah 7 game rekomendasi kru Kotak game kalau kamu bingung mau main apa di PS5. Kalian sendiri paling ingin main yang mana?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru