Feature

Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank

oleh: Reza Alif

Pagelaran kejuaraan dunia Mobile Legends M2 selesai dilaksanakan dengan Bren Esports dari Filipina yang menjadi juaranya. Meskipun kejuaraan dunia menyisakan kesedihan yang cukup mendalam untuk para fans di Indonesia, karena RRQ Hoshi dan Alter Ego harus tumbang, M2 menjadi ajang yang cukup berkesan untuk para pemain Mobile Legends di seluruh dunia.

Hal yang paling membekas di ingatan tentunya bagaimana strategi-strategi unik yang digunakan para tim yang bertanding dengan Hero-hero yang jarang dimainkan. Memang M2 adalah tempat para pemain umum untuk mencontoh strategi yang digunakan para pro player, tapi tentunya setiap strategi tidak bisa digunakan secara asal karena situasi yang berbeda saat di mode Rank. Karena itu kru Kotga akan membahas 5 Hero M2 yang tidak boleh asal dipakai saat bermain di mode Rank Mobile Legends.

Yuk, simak ulasan dibawah ini!

Baca ini juga :

» Susah Move On? Deretan Pro Player Tim Indonesia yang Kembali Ke Tim Lama Mereka
» Berprestasi dan Terkenal! 7 Pro Player Aktif Indonesia dengan Subscriber YouTube Terbanyak
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Ngakunya Pensiun Tapi Pindah Tim, Transfer Pemain Esports yang Membuat Netizen Indonesia Geger!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton

1. Belerick offlane



META ini digunakan oleh RRQ Hoshi kala bertanding di M2 kemarin, dan penggunanya siapa lagi kalau bukan sang Alien, Lemon. Belerick yang digunakan sebagai offlaner, ternyata cukup efektif untuk membendung serangan lawan kara terjadi perang besar, skill Belerick yang dapat menjerat lawan serta pasifnya untuk mengcounter serangan Hero DPS sangat berguna untuk bisa mematahkan serangan lawan seketika.

Namun, tentunya hal ini tidak bisa dengan sembarangan digunakan dalam mode Rank, apalagi jika kamu bermain secara solo. Sebagai offlaner pastinya Belerick akan rawan terkena gank, kemudian kita juga harus tahu waktu yang tepat untuk masuk ke dalam peperangan dan mengeluarkan skill ultimate, karena itu perlu pemain yang handal dalam menggunakan Belerick.

2. Benedetta roamer tank



Benedetta sebenarnya adalah Hero Assassins yang sangat lincah dengan skill dash nya yang bisa di spam, namun lagi-lagi RRQ Hoshi kembali menunjukkan kepiawaiannya meracik strategi yang justru menempatkan Benedetta sebagai Roamer Tanker.

Bertolak belakang dengan aslinya, Psychoo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, dengan terus melakukan dash berkeliling map, sehingga dengan mudah membaca pergerakan setiap lawan, ia juga sulit dihentikan karena sangat licin. Tapi, untuk orang awam, pastinya sangat susah menggunakan strategi ini, karena kamu harus mahir dalam hal makro dan piawai menggunakan skill dash untuk kabur dari kejaran lawan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru