Feature

Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Grock Assassin



Tank lainnya yang digunakan sebagai offlaner adalah Grock. Hero yang hampir tak pernah muncul lagi di Land of Dawn, justru cukup mencuri perhatian kala tim Myanmar Burmese Ghouls menggunakannya sebagai offlaner dengan emblem Assassins. Dengan kemampuan berlari dan temboknya yang dapat menghalau pergerakan musuh, Grock bisa diandalkan untuk peperangan besar ataupun push lane.

Tapi, hero ini perlu pemain yang punya makro dan mekanik tinggi untuk memainkannya, pasalnya sebagai offlaner, Grock yang terkenal keras seperti batu justru akan menggunakan item damage lebih banyak, sehingga ia akan lebih mudah terbunuh karena kurang pertahanan. Pastinya, Grock bukanlah pilihan yang bagus dalam mode Rank, karena Grock bukan Hero prioritas melainkan Hero counter pada situasi tertentu dan sistem banned lima Hero.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!

4. Gatotkaca Mage



Moon, pemain dari tim Malaysia Todak, justru mengejutkan dengan menggunakan Hero asli Indonesia ini yang ia gunakan dengan build item serta emblem Mage. Alhasil Gatotkaca menjadi sangat mengerikan, karena punya pertahanan yang kuat dan juga damage yang besar.

Tapi, sama seperti Grock, situasi saat turnamen, Gatotkaca digunakan sebagai Hero Counter yang ada pada situasi tertentu dengan sistem banned lima Hero. Jika kamu menggunakannya di mode Rank, pastikan kamu sangat paham dalam menggunakan Hero ini untuk di build menjadi Mage.

5. Alucard Hyper Carry



RSG ternyata mencoba peruntungan layaknya Tuturu pada M1 yang juga secara sengaja menggunakan Alucard walaupun Hero tersebut tidaklah bagus dimasukkan ke dalam draft. Kurang beruntung seperti RRQ, RSG dengan Alucard justru kewalahan melawan Unique Devu dan menerima kekalahan.

Meski bukan tidak mungkin digunakan, Alucard yang diposisikan sebagai Hyper Carry adalah hal yang cukup rumit, karena ia sangat lama melakukan farming. Jika di turnamen saja Alucard sulit digunakan, kamu jangan coba-coba menggunakannya di mode Rank, kecuali jika kamu memang sangat piawai menggunakannya.

Itulah lima Hero M2 yang tak boleh asal kamu gunakan di mode Rank Mobile Legends. Pastinya untuk bisa menggunakan Hero ini, kamu harus melalui latihan ketat yang dilakukan oleh para Pro Player. Jadi jangan paksakan egomu untuk menggunakannya karena masih banyak Hero yang lebih bagus dan mudah untuk kamu gunakan di mode Rank.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru