Feature

Bukan Cuma Alok, Ini Dia Musisi yang Dipercaya Mengisi Lagu Untuk Game Populer!

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Imagine Dragons - Warriors




Sumber: League of Legends Official YouTube

Kembali lagi ke gelaran Worlds tahun 2014. Dimana Imagine Dragons dipercaya untuk mengisi Theme Song dari turnamen bergengsi Riot ini. Gelaran akbar yang menyita perhatian dari seluruh dunia ini makin semarak berkat lagu yang berjudul Warriors ini. Di Video Klipnya sendiri bahkan sangat menggambarkan game League of Legends beserta dengan pemain Esports di dalamnya.

Baca ini juga :

» Gaming Test ROG Phone 5 Indonesia! Paksa Mentok Kanan di 10 Game Mobile Paling Populer
» Rekomendasi Game Yang Bisa Membangkitkan Nostalgia Kamu!
» Wajib Dimainkan Sendiri, Inilah 7 Game PC yang Cocok Untuk Para Jomblo!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

5. Weird Genius - All In




Sumber: Shining Beyond Official

Salah satu Grup Musik EDM asal Indonesia juga dipercaya oleh Riot untuk membuat lagu sebagai ajang promosi di Asia Tenggara. Lagu yang berjudul All In ini mampu menghadirkan warna baru bagi para pemain League of Legends Wild Rift. Dengan nada khas yang bersemangat, tentu saja bisa membantu kalian untuk push rank di game satu ini.

6. Avenged Sevenfold - Carry On




Sumber: Avenged Sevenfold Official YoutUbe

Call Of Duty mungkin bisa dibilang salah satu franchise video game paling sukses di dunia. Banyak judul yang dirilis bahkan meninggalkan kenangan tersendiri buat para gamer. Call Of Duty: Black Ops 2 adalah salah satunya.

Avenged Sevenfold menyanyikan lagu berjudul Carry On untuk game satu ini. Bahkan uniknya, Treyarch sebagai developer menyimpan satu klip unik yang menampilkan band tersebut yang manggung di dalam game. Kalian bisa mendapatkan konser Avenged Sevenfold tersebut kalau berhasil menamatkan game 3 kali dan mendapatkan 3 hasil ending yang berbeda di setiap bagian akhir.

7. Hikaru Utada & Skrillex - Face My Fears




Sumber: Skrillex Official YouTube

Skrillex adalah salah satu musisi EDM yang namanya mencuat saat dekade lalu. Mungkin namanya jarang terdengar sekarang, tapi gak bisa dipungkiri bahwa dirinya adalah salah satu musisi EDM besar dunia. Makanya Square Enix gak ragu merekrutnya untuk membuat soundtrack game Kingdom Hearts.

Mana menurut kalian lagu yang paling menarik? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru