Feature

Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton

oleh: Cita Aditya
Dota 2 adalah game yang cukup populer di dunia. Masih menyandang game dengan turnamen hadiah paling besar. Namun, di Indonesia sendiri Dota 2 kalah pamor dengan game-game mobile. Terbukti beberapa tim besar Indonesia memilih untuk melepas tim Dota 2 mereka. Namun, beberapa pemain yang masih aktif maupun beberapa mantan Pro Player masih suka berbagi tips mereka dan melakukan stream demi menghibur para penggemarnya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
Kali ini Kru KotGa mencoba untuk merangkum beberapa pemain Dota 2 yang masih aktif dan tentunya asyik untuk dilihat. Karena mereka adalah mantan Pro Player ataupun Player aktif. Kalian setidaknya bisa mempelajari permainan mereka dan menerapkan pelajaran ini di game kalian. Siapa saja Pro Player dan Mantan Pro Player yang bisa kalian lihat? Berikut Rekomendasinya!

1. InYourdreaM




Sumber: InYourdreaM YouTube

Nama pertama tentu saja sang pemain terkenal di Indonesia. Sempat mencapai MMR 9.000 Pertama di Server Southeast Asia, InYourdreaM lalu lalang di beberapa kompetisi dan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain untuk Fnatic. Kini dirinya sedang berstatus Bebas Transfer dan membangun tim Zero Two. InYourdreaM juga kerap streaming di YouTube miliknya.

2. Dreamocel




Sumber: Newbie Game YouTube

Mantan Carry dari BOOM Esports yang secara tiba-tiba mengundurkan diri dari tim dengan lambang serigala ini kembali membuat tim bersama dengan InYourdreaM. Di tim Zero Two yang sedang berjuang di Lower Division DPC ini, Dreamocel berperan sebagai Carry. Di waktu luang, dirinya biasa melakukan stream baik di YouTube ataupun Twitch.

3. Rusman




Sumber: Rusman YouTubel

Setelah sempat mencoba peruntungan di Mobile Legends: Bang Bang, nyatanya Rusman tidak semoncer R7. Hingga akhirnya dirinya kembali bermain Dota 2 bersama dengan TP NND. Rusman juga sering Melakukan Stream di Channel YouTubenya. Bahkan Rusman cukup populer berkat celetukan yang dia keluarkan selama stream. Ada komunitas sendiri yang terbentuk.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler