Feature

Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Ramz




Sumber: Ramz YouTube

Mantan pemain EVOS Esports ini sempat mencoba berpindah tim. Pemuda bernama asli Ramzi Bayhaki ini terakhir berlabuh di NGID M11 setelah akhirnya gagal menembus Lower Division. Ramz masih sering melakukan stream di YouTube miliknya. Beberapa kali juga dirinya rutin memainkan Rising Force Online alias RF Online. Sama seperti Rusman, Ramz juga sudah lebih dulu memiliki fans dan komunitasnya sendiri.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

5. Cije




Sumber: Cije YouTube

Nama Cije sendiri melambung setelah wara-wiri di Tim Dota 2 Indonesia. Terakhir dirinya berseragam Army Geniuses. Namun, prestasi yang paling dikenang adalah Juara 2 dari gelaran ESL Indonesian Championship bersama dengan Aura Esports. Cije juga akhirnya memilih menjadi streamer. Bahkan, Cije sendiri baru selesai mengadakan turnamen untuk komunitas Dota 2.

6. Aville




Sumber: Aville YouTube

Mantan Kapten dari EVOS Esports divisi Dota 2 ini baru saja melakukan stream di YouTube miliknya. Setelah muncul sebagai Talent di Esports Stars Indonesia, Aville mengatakan banyak yang mengajak dirinya untuk menjadi pelatih Mobile Legends: Bang Bang. Namun, dirinya lebih memilih untuk menjadi Analis ataupun Caster di Dota 2 ataupun Mobile Legends: Bang Bang. Sembari melatih skill yang dibutuhkan, Aville melakukan live stream di YouTubenya.

7. Whitemon




Sumber: Whitemon YouTube

Terakhir ada Whitemon, pemain yang saat ini masih aktif berseragam T1 ini kerap melakukan stream malam hari. Pembawaan Whitemon yang lucu dan dirinya yang pandai bernyanyi lagu Tagalog sejak berseragam Geek Fam memberikan keunikan sendiri. Banyak fans dirinya yang tidak cuma dari Indonesia.

Bagaimana menurut kalian? Mana yang jadi Streamer Favorit kalian? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru