Feature

TATAKAE! Deretan Game Mobile yang Kolaborasi dengan Anime Attack on Titan!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Alchemist Code



Game SRPG yang dikembangkan oleh Gumi dan rilis di Mobile Android dan iOS menawarkan Turn-Based RPG yang bisa dibilang mirip dengan game Final Fantasy Tactics. Alchemist Code-pun ikut menambahkan Attack on Titan sebagai salah satu karakter kolaborasinya pada 8 Agustus 2019. Hasil dari kolaborasi tersebut menghadirkan Eren Yeager, Mikasa Ackerman, Levi Ackerman, dan Hange Zoe menjadi karakter yang dapat digunakan dan kamu atur dalam strategi milikmu.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

4. MapleStory M



Gmae dengan side scrolling MMORPG asal Korea yaitu MapleStory M sepertinya tidak mau ketinggalan untuk melakukan kolaborasi dengan anime Attack on Titan. Dalam kolaborasi tersebut menghadirkan quest spesial yang mana kamu diharuskan untuk bertarung melawan titan dengan gameplay khas MapleStory M.

5. Knives Out



Diantara semua gameplay kolaborasinya masing-masing, mungkin Knives Out yang paling mencekam. Bagaimana tidak, game Battle Royale terbitan NetEase ini membawa vibe Attack on Titan masuk ke dalam gameplay Battle Royale. Sama halnya seperti mode Zombie, namun pada mode ini kamu harus mengalahkan Titan-Titan yang mulai menerobos dinding dan menyerangmu.

Selain hadir mode Titan, kamu juga mendapatkan skin spesial dari anime tersebut lengkap dengan atribut seperti 3D Manuver Gear bahkan kamu bisa menggunakannya di dalam game meskipun dengan catatan tidak selincah yang ada di anime ya!

Itulah deretan-deretan game Mobile yang bekerja sama dengan Anime Attack on Titan, sebenarnya masih banyak lagi namun dari berbagai judul tersebut 5 inilah yang terbaik hasil kolaborasinya. Namun banyak rumor-rumor yang beredar jika Attack on Titan akan mengadakan kerja sama dengan game populer di Indonesia seperti Mobile Legends dan Free Fire, yah ditunggu kabar baiknya aja ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru