Feature

Anti Primogem Minus! Ini Dia Cara Mendapatkan Primogem Halal di Genshin Impact

oleh: Cita Aditya
Beberapa hari lalu, jagat Internet dikagetkan dengan banyaknya Influencer yang terkena hukuman dari Mihoyo. Alasannya tentu saja melakukan Top Up tapi dengan cara yang ilegal. Alhasil Mihoyo memberikan tenggat waktu untuk melunasi Primogem mereka yang menjadi minus. Jika tidak mencapai tenggat waktu yang ditentukan, maka ID yang dihukum ini terkena banned permanen dari Mihoyo. Nampaknya, salah satu pengembang sekaligus publisher game ini sangat ketat dalam soal pembayaran.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Namun, jangan kita tiru juga ya soal Top Up Ilegal ini. Hal ini akan membuat kita merugi. Membangun sebuah karakter di Genshin Impact agar mampu berpetualang juga membutuhkan waktu. Kali ini Kru KotGa akan membagikan cara untuk mendapatkan Primogem secara Legal. Bahkan, ada yang gratis! Bagaimana caranya? Mari kita simak:

1. Membuka Peti di Seluruh Penjuru Map




Sumber: Dok. KotakGame

Bagi kalian yang menginginkan Primogem secara Gratis. Hal yang dapat kalian lakukan adalah membuka Peti yang tersedia di seluruh penjuru Map. Untuk peti tertinggi yaitu Luxurious Chest, kalian bisa mendapatkan 10 sampai 40 Primogem sekali membuka. Namun, untuk Chest paling Rendah yaitu Common Chest, kalian bisa mendapatkan 2 Primogem saja. Jangan khawatir, setidaknya ada ribuan chest tersembunyi di Genshin Impact.

2. Menyelesaikan Quest




Sumber: Dok. KotakGame

Baik Quest Harian ataupun World Quest, akan ada hadiah Primogem yang bisa kalian dapatkan. Hadiahnya pun bervariasi. Total jika kalian menyelesaikan Quest Harian, kalian bisa mendapatkan 65 Primogem setiap harinya. Beberapa World Quest juga menjanjikan Primogem mulai dari 40-60 Primogem. Hal ini tentunya jadi salah satu cara mendapatkan Primogem gratis.

3. Menaikkan Level Statue of Seven dan Membuka Teleport




Sumber: Dok. KotakGame

Untuk berpindah tempat di Genshin Impact, kalian butuh untuk membuka Teleport yang ada. Tak hanya Teleport. Statue of Seven ini juga membuka Map kalian. Bahkan patung satu ini penting, karena bisa memberikan beberapa Currency dan Item khusus. Dengan menaikkan Level Statue of Seven, kalian juga bisa mendapatkan Primogem. Namun, hal ini hanya bisa kalian dapatkan ketika masih menjadi Newbie.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru