Feature

Gantikan Diluc Paling Sakit? 5 Alasan untuk Kamu Wajib Punya Xiao di Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Kombinasi Sempurna dengan Berbagai Karakter




Sumber: Dok. KotakGame.com

Dengan vision Anemo yang ia miliki, tentunya cukup mudah bagi Xiao untuk dikombinasikan dengan berbagai karakter sebagai pendamping. Namun yang paling direkomendasikan adalah Bennett, yang memiliki efek Pyro support yang paling terbaik untuk sekarang. Xiao akan mendapatkan banyak peningkatan dari Elemental Burst Bennett seperti peningkatan Attack, Anemo Attack yang beresonansi dengan Pyro, hingga pemulihan ketika Xiao melakukan skill Elemental Burst-nya. Benar-benar win solution deh!

Tetapi jika kamu memiliki Venti, maka serangan dari Xiao akan lebih efektif lagi mengingat Elemental Burst dari Venti dapat menarik semua musuh yang ada disekitarnya dan Xiao dengan kemampuan movesetnya akan dengan cepat mengalahkan musuh yang sedang terbang tersebut. Selain itu, Xiao dengan Vision Anemonya juga mudah dipasangkan dengan karakter apapun kecuali karakter Geo karena kedua elemental ini sama-sama tidak memberikan efek resonansi.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

4. Mudah untuk di Build




Sumber: Dok. KotakGame.com

Xiao juga termasuk karakter yang tidak sulit untuk dibuild, karena dia hanya butuh 2 Gladiator Set dan 2 Virisdencent Set saja. Jika kamu telah bermain Genshin Impact dari awal, pasti Gladiator Set tidaklah sulit untuk ditemukan. Untuk artefak setnya Xiao akan berfokus di ATK% untuk Watch, Anemo DMG untuk Gobletnya, dan CRIT DMG untuk bagian Hat/Headnya. Mungkin jika membahas urusan yang paling sulit ditemukan adalah bagian Goblet dan juga Hat.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Sedangkan untuk senjata memang yang paling direkomendasikan adalah Primordial Jade Winged-Spear (Xiao Signature Weapon) atau Deathmatch. Tapi jika kamu sobat #F2PBTW kamu bisa menggunakan Blackcliff Pole ataupun Crescent Pike yang bisa kamu temu tempah di NPC Warner.

5. Diisi Seiyu Populer




Sumber: Dok. KotakGame.com

Mungkin hal ini tidak mempengaruhi kuat atau tidaknya Xiao di dalam game, namun ini merupakan salah satu poin mengapa Xiao menjadi begitu populer. Bagaimana tidak, Xiao diisi suaranya oleh seorang aktor pengisi suara yang terkenal di Jepang yaitu Matsuoka Yoshitsugu. Bagi penggemar anime, tentu ia bukanlah orang baru lagi. Ia merupakan sosok dibalik berbagai karakter anime populer seperti Kirito (Sword Art Online), Souma (Shokugekoi no Souma), hingga Inosuke (Demon Slayer).

Demikianlah pembahasan mengenai Xiao yang baru saja hadir di Genshin Impact versi 1.3, ada banyak banget tentunya kelebihan-kelebihan Xiao ketika kamu miliki namun poin diatas adalah rangkuman dari semuanya. Apakah kamu sudah mendapatkan Xiao? Kalau belum semangat yah! Masih ada 2 minggu lagi kok!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru