Feature

Ngakunya Pensiun Tapi Pindah Tim, Transfer Pemain Esports yang Membuat Netizen Indonesia Geger!

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Udil (ONIC Esports ke Alter Ego)




Sumber: Alter Ego YouTube

Ketika memasuki MPL Season 6, para penggemar Mobile Legends Bang Bang dikejutkan dengan perpindahan Udil ke Alter Ego. Kabar ini pun cukup mengejutkan, mengingat Udil merupakan sosok ikonis pada tim berlambang landak kuning ini. Bergabung bersama Antimage, Drian, Psychoo, dan Sasa, mereka pun mampu menjuarai turnamen-turnamen bergengsi, seperti Piala Presiden Esports 2019, MPL Season3, dan MSC 2019 lalu. Berkat prestasinya tersebut, nama Udil pun mampu jadi sosok idola baru untuk para pencinta game Mobile Legends Bang Bang. Bergabung dengan Alter Ego di MPL Season 6 lalu, dia pun mampu jadi pelengkap untuk Celiboy dan Ahmad. Nyatanya Udil mampu membawa tim tersebut untuk menjadi juara di MPL Invitational 2020.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!

5. Antimage (ONIC Esports ke EVOS Esports)




Sumber: EVOS Esports TV

Sempat muncul rumor beberapa waktu lalu ingin berpindah tim dari logo Landak Kuning ke Macan Putih, Antimage nyatanya benar-benar meninggalkan tim yang membesarkan namanya. Pemain yang bernama asli Maxhill Leonardo ini akhirnya berlabuh ke EVOS Esports dengan nilai transfer yang dirumorkan cukup fantastis. Kepindahannya bersama dengan LJ dan kembalinya Luminaire jadi perbincangan hangat di Media Sosial.

6. InYourdreaM (BOOM Esports ke T1)




Sumber: One Esports YouTube

Sempat sebentar kembali ke BOOM Esports dan inactive beberapa saat, InYourdreaM langsung tancap gas setelah mendapatkan tawaran dari T1. Organisasi asal Korea Selatan ini sedang membentuk tim Dota 2 saat itu. Kepindahannya ke T1 cukup membuat geger. Pasalnya kali ini InYourdreaM kembali pindah ke tim luar negeri setelah bersama Tigers kala itu.

7. Jhocam (PG.Barracx ke T1)




Sumber: League of Dota YouTube

Hal yang tidak kalah mengejutkan ditunjukkan oleh Jhocam. Bersama dengan InYourdreaM, dirinya direkrut oleh tim asal Korea Selatan ini. Sempat menjalin hubungan dengan PG.Barracx dan menjadi perwakilan SEA Games. Jhocam akhirnya ditarik ke T1. pemain dengan nama asli Tri Kuncoro ini mengisi posisi Support dari T1.

Itu dia beberapa transfer yang cukup mengejutkan Netizen Indonesia. Bagaimana menurut kalian?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru