Feature

Banyak Game Wibu! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

5. The Medium


Sumber: Official Bloober Team

Melanjutkan kesuksesan game-game horor buatannya seperti Layers of Fear, Blair Witch, dan Observer, Bloober Team belum lama ini meluncurkan judul terbarunya, yaitu The Medium. Belum ada sebulan rilis, game ini ternyata menuai banyak pujian dan sukses menutupi biaya produksi dan pemasaran. Menyuguhkan konsep triple-A survival horror ala old school seperti Silent Hill, musik di dalam The Medium diaransemen oleh Akira Yamaoka, yang sebelumnya berkontribusi untuk musik-musik di setiap seri Silent Hill.

Tersedia di: PC, Xbox Series, Xbox One

6. Hitman 3


Sumber: Official IO Interactive

Pertama kali diluncurkan pada 20 Januari 2021, entri ketiga dari seri game Hitman ini menjadi sebuah penutup trilogi agent 47 dalam perjalanannya menghancurkan organisasi bernama Providence. Game dengan konsep gameplay bergaya action stealth yang mumpuni ini nantinya akan kembali membawa para gamers ke berbagai tempat lama maupun baru untuk membunuh para target.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, Xbox One, Switch

7. Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy


Sumber: Official KOEI Tecmo

Sekuel yang telah lama ditunggu oleh para fans setia Atelier, Atelier Ryza 2 akhirnya rilis juga. Seri kedua Atelier Ryza menjadi penutup dari rekomendasi game yang wajib dimainkan pekan ini. Mengambil setting cerita 3 tahun sejak game pertamanya, Atelier Ryza 2 akan kembali melanjutkan petualangan Ryza dan teman-temannya dalam sebuah misi baru. Gamenya kali ini juga menawarkan elemen eksplorasi yang lebih dinamis.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, Xbox One, Switch

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah rekomendasi game minggu ini. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru