Feature

Dilarang Jadi Streamer Sniper Nakal! 7 Game yang Paling Sering Dimainkan Para VTuber!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Mario Kart 8 Deluxe



Selain game-game Multiplayer, game racing seperti Mario Kart juga menjadi salah satu pilihan untuk bermain bersama dengan viewer. Game Mario Kart 8 Deluxe yang tersedia di Switch ini memungkinkan kamu bermain dengan 11 orang lainnya secara bersama. Tentunya tidak balapan seperti pada umumnya, kamu harus mendapatkan berbagai senjata untuk memperlambat pembalap lainnya yang ada di depan. Sehingga game ini sangat seru untuk dimainkan bersama-sama.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. Phasmophobia



Phasmophobia adalah game horor bertahan hidup indie yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Kinetic Games. Game ini tersedia dalam akses awal melalui Steam untuk Microsoft Windows pada September 2020, bersama dengan dukungan realitas virtual. Game ini sangat menarik ketika para VTuber melakukan kolaborasi bersama untuk menemukan tanda-tanda kehadiran makhluk astral di dalam game tersebut. Namun sebelum kamu menonton mereka bermain, siap-siap untuk kejutan di telinga kamu ya!

6. Among Us



Among Us memiliki mekanisme gameplay yang cukup sederhana namun asyik untuk dimainkan bersama teman. Pada game tersebut akan ada pemain dengan jumlah maksimal 10 orang, dimana 1 hingga 3 diantaranya adalah pembunuh. Para pemain yang "baik" dituntut untuk mencari pembunuh, sementara si "pembunuh" harus segera menghabisi para pemain lainnya.

Nah, banyak dari VTuber memainkan game Among Us ini dan mereka melakukan sandiwara terhadap role mereka masing-masing. Tidak hanya melakukan game bersama viewer, kolaborasi lintas agensi juga dilakukan oleh VTuber sehingga gameplay mereka dengan POV (point of view)-nya masing-masing sangat seru untuk di tonton.

7. Grand Theft Auto V



Berkat salah satu adegan paling populer yaitu Lamar Roasts Franklin, game GTA V menjadi sangat populer oleh para VTuber. Bahkan salah satu VTuber mendapati kepopulerannya setelah mengucapkan kata terlarang disalah satu scene game GTA V. Seperti yang kita ketahui, game GTA V merupakan action adventure game yang dirilis pada 2013 oleh Rockstar. Tidak hanya pada storynya saja, versi Online juga sangat menarik untuk dimainkan sehingga mereka tidak pernah kehabisan konten ketika bermain game GTA V.

Demikianlah 7 game yang sering dimainkan oleh VTuber dalam streamingnya. Meskipun masih banyak sekali game-game yang seru mereka mainkan, namun ke tujuh game diatas beberapa diantaranya adalah game yang tak usang dimakan waktu serta game yang hype di akhir 2020. Dari ke tujuh game tersebut, yang mana nih yang belum pernah kamu mainkan?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru