Feature

Menyebalkan! Ini nih 5 NPC Paling Annoying dalam Dunia Game

oleh: Erik Gani


NPC atau Non-Playable Character adalah sebuah komponen penting dari dunia game. Tak hanya menawarkan interaksi kepada pemain, NPC juga menawarkan sensasi bahwa dunia tersebut hidup. Jarang sekali sebuah game mampu mengisi kekosongan tanpa memasukkan NPC.

Namun, tak semua NPC menawarkan sensasi hidup. Ada beberapa contoh yang lebih sering membuat para pemain menghela nafas dan mulai memaki dalam hati. Jangan sedih, para kru KotakGame juga sering menemui NPC-NPC seperti itu. Didorong oleh rasa solidaritas atas kekesalan terhadap NPC tersebut, Kru KotakGame telah mengumpulkan beberapa NPC yang terkadang terasa menyebalkan. NPC tersebut adalah:

Baca ini juga :

» Dingin Bro! Ini Fakta-Fakta Karakter Sub-Zero Joe Taslim di Mortal Kombat
» Ini Dia Deretan Game Triple A yang Masih Terjebak di Konsol Wii U!
» Bingung Mau Main Apa di PS5? Ini 7 Rekomendasi Game Yang Wajib Kamu Mainin!
» Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!
» Duarr Phone Burn! Deretan Hape 2 Jutaan Anti Meledak untuk Main Genshin Impact!
1. MR. RESETTI, ANIMAL CROSSING

Sumber: Pedestrian.tv

Seorang karakter dan NPC yang tak pernah absen namun cukup jarang terlihat di seri game damai Animal Crossing. Mr. Resetti adalah seorang karakter yang akan muncul apabila kamu secara tidak sengaja mematikan konsol game mu tanpa terlebih dahulu melakukan save di Animal Crossing. Apabila kamu lupa, beliau akan muncul pertama kali untuk menyambutmu dan mengingatkan pentingnya save sebelum mematikan game. Sekali-dua kali tak masalah, namun Mr. Resetti akan terus menambah panjangnya dialog dengan pemain untuk mengingatkan pentingnya save, dan dialog tersebut tidak bisa di-skip.

2. NAVI, THE LEGEND OF ZELDA: OCARINA OF TIME

Sumber: Pedestrian.tv

Seorang peri yang akan menemani perjalanan Link dalam menyelamatkan Hyrule ini menjadi sebuah titik hitam dalam game yang sempurna. Navi yang seharusnya menjadi karakter penting dalam Ocarina of Time ini telah menjadi sebuah meme diantara para penggemar Legend of Zelda. Pasalnya, eksistensi Navi membuat para pemain sakit kepala akibat dialog Hey, Listen yang sering sekali muncul ketika pemain sedang menjalani permainan. Selain tingkat keseringan dialog tersebut, pitch tinggi dari suaranya membuat para pemain cukup sakit kepala dan cukup merusak suasana.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru