Feature

Menyebalkan! Ini nih 5 NPC Paling Annoying dalam Dunia Game

oleh: Erik Gani

Halaman 2

3. Minstrel, Assassin Creed Ezio Saga

Sumber: Assassin Creed Wiki

Bayangkan, kamu sedang mengikuti target untuk kamu eliminasi, namun tiba-tiba ada minstrel, kata-kata keren untuk pengamen jaman dahulu datang menghampiri dan membuat misimu gagal. Itulah sedikit penjelasan mengenai NPC yang ada di seri Assassin Creed, terutama di saga Ezio. NPC ini memang didesain oleh pihak developer untuk memberikan tantangan kepada pemain, dimana mereka akan menarik perhatian ke arah pemain di situasi dimana pemain harus mengendap-endap. Ada dua cara dimana kalian bisa lepas dari minstrel, yaitu lemparkan uang ke mereka dan kalian pukul mereka, yang manapun kalian pilih, perhatian akan tertuju pada Ezio.

Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Akhirnya Bisa Ngedate dengan Barbara! Deretan Konten Terbaru di Genshin Impact versi 1.4!
» Dingin Bro! Ini Fakta-Fakta Karakter Sub-Zero Joe Taslim di Mortal Kombat
» Ini Dia Deretan Game Triple A yang Masih Terjebak di Konsol Wii U!
4. Reckless Pallad, Genshin Impact

Sumber: Genshin Impact Wiki

Reckless Pallad adalah kontender terbaru di jagat NPC menyebalkan. Bagaimana tidak? Setiap kamu berjalan di daerah mondstadt kamu pasti akan bertemu dia sedang diserang oleh Hilichurl karena bertualang terlalu jauh dan tidak ada yang bisa menolongnya. Mungkin kita tidak bisa menyalahkan dia karena Genshin Impact memang menawarkan event random di field, namun karena kurangnya variasi dari event ini membuat para pemain akan sangat sering harus menolong Reckless Pallad. Kekesalan pemain memuncak di Event Dragon Spine, dimana dirinya sedang diserang dan ketika ditolong dirinya bertingkah dan meluncurkan rentetan bencana.

5. Ashley Graham, Resident Evil 4

Sumber: Youtuber Noctober

Ashley mungkin sudah menjadi karakter legendaris dalam jagat karakter menyebalkan. Pasalnya, selain tidak bisa mempertahankan diri, kamu akan mendapat game over jika kamu gagal menyelamatkan Ashley, atau jika health bar nya habis. Mengapa ia sangat dibenci? Bayangkan kamu harus melakukan misi Escort NPC, namun misi tersebut berdurasi sepanjang game. Selain tidak bisa bela diri, Ashley akan terus mengganggu pemain dengan suaranya yang melengking tinggi dan berteriak Leon! berulang kali.

Nah itulah 5 NPC yang kalau bisa ditusuk dan dibunuh sudah dilakukan oleh Kru KotakGame. Apakah ada NPC yang menurutmu lebih menyebalkan? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru