Feature

Biar Para Petarung Makin Maksimal! Cara Memaksimalkan Karakter Healer di Genshin Impact

oleh: Cita Aditya
Dalam Game Genshin Impact tentu saja kita bergantung ke karakter dengan Damage Per Second paling tinggi. Tak cuma karakter yang asal gebuk, Elemental Reaction juga sangat berpengaruh. Dimana ada Damage Multiplier jika kalian dengan benar memakai Elemental Reaction. Beberapa karakter juga memang diciptakan untuk membantu Elemental Reaction. Selain Damage, tentunya kita juga butuh Healer apabila tidak ingin bergantung dengan NRE Pouch.

Baca ini juga :

» Deretan 7 Game dengan Plot Twist Terbaik yang Bikin Tidak Terduga
» Banyak Gratisan! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Perlu Kuota & Ramah HP Kentang, Inilah 10 Game Mobile Offline Terbaik!
» Saatnya Nabung Primogems! Deretan Karakter Genshin Impact yang Paling Ditunggu!
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Kali ini Kru KotGa akan membahas soal karakter Healer di Genshin Impact. Tak cuma penjabaran, Kru KotGa mencoba untuk berbagi pengalaman menggunakan semua karakter Healer dan memperkirakan potensi dari mereka. Mari sama-sama membahas soal hal ini!

1. Barbara




Sumber: Gacha Gamers YouTube

Sang Idol dari Mondstat ini tentunya adalah Healer sejuta umat. Pasti kalian memiliki setidaknya 2 atau 3 Constellation di Barbara. Memiliki Heal berdasarkan Basic HP, tentunya cukup mudah membangun Barbara. Cukup gunakan 4 Maiden Love dengan Main Status HP. Kalian bisa mendapatkan Healer yang sempurna! Dalam sekali Shining Miracle, kalian bisa memulihkan HP karakter dengan cepat. Jika mencapai Constellation 2, Let The Show Begin yang tadinya memiliki Cooldown 30 detik di level satu Talent akan berkurang sebanyak 15%. Barbara sangat cocok jika kalian ingin membekukan karakter atau memancing Efek Vaporize. Jika DPS kalian memiliki Pyro Element, Barbara adalah salah satu karakter yang dapat membantu memancing Efek Vaporize.

2. Qiqi




Sumber: NotCasuals YouTube

Qiqi bisa dibilang adalah Healer Terbaik di Genshin Impact. Bagaimana tidak? Zombie kecil ini mampu mengembalikan HP karakter berdasarkan hit dari karakter tersebut. Dengan menggunakan Fortune-Preserving Talisman yang muncul ketika menggunakan Normal Attack atau ketika menggunakan Elemental Burst yang bernama Adepti Art: Preserver of Fortune. Qiqi juga akan mengeluarkan Cryo Damage secara terus menerus dengan menggunakan Adeptus Art: Herald of Frost. Kemampuan ini juga akan memberikan Heal berdasarkan Basic Attack dari Qiqi. Qiqi sangat cocok dipadukan dengan karakter Electro. Dimana nantinya akan memancing Superconduct. Kalian sebenarnya bisa memancing Qiqi dengan reaksi Melt. Namun, Qiqi bukanlah penyuplai Cryo Damage konstan layaknya Chongyun dan sangat bergantung kepada putaran dari Adeptus Art: Herald of Frost. Maka dari itu, menurut Kru KotGa Superconduct adalah yang paling baik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru