Feature

Biar Para Petarung Makin Maksimal! Cara Memaksimalkan Karakter Healer di Genshin Impact

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

3. Jean




Sumber: Braxophone YouTube

Sang Acting Grandmaster satu ini juga merupakan karakter Healer terbaik. Elemen Anemo membuat dirinya bebas untuk dimasukkan ke dalam Party. Dengan menggunakan Dandelion Breeze, Jean bisa memberikan Heal Output yang begitu besar layaknya sang adik yaitu Barbara. Tak hanya itu, Jean juga mampu memberikan Heal secara terus menerus dengan memukul lawan. Hal ini karena Jean memiliki Talent Wind Companion yang menyuplai HP berdasarkan 15% dari Attack Jean. Jangan sepelekan soal Wind Gale yang dia miliki. Ini alasan banyak orang yang menggunakan Jean sebagai Second DPS.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

4. Diona




Sumber:Not Casuals YouTube

Sang Bartender dari Cats Tail ini juga merupakan salah satu karakter yang paling baik untuk dijadikan Healer. Dengan skill Signature Mix, Diona memberikan Cryo Damage sekaligus memberikan Heal yang cukup deras berdasarkan dengan HP. Layaknya Barbara, Diona harusnya mudah untuk di build dengan Artefak dan Weapon bagi kalian yang merupakan F2P Player. Keuntungan dari Diona adalah dia memiliki Shield dari Skill Icy Paws. Tak hanya Shield, kalian juga bisa mendapatkan Movement Speed Bonus dari Talent Cats Tail Secret Menu. Diona lebih bisa digunakan untuk kalian yang ingin memanfaatkan Elemental Reaction Melt. Karena cakupan Cryo Damage Diona lebih luas dibandingkan dengan Qiqi.

5. Bennet




Sumber:Gacha Gamers YouTube

Meski bukan Pure Healer sepenuhnya seperti beberapa karakter di atas, Bennet mampu membuat kalian melakukan Scale Damage. Lewat Fantastic Voyage, kalian akan mendapatkan tambahan Attack dan Heal. Lebih bagus lagi jika Bennet kalian memiliki Constellation Grand Expectation. Constellation yang menghilangkan batasan dari Scaling Attack yang dikeluarkan oleh Fantastic Voyage. Bennet adalah salah satu support terbaik saat ini. Apalagi jika kalian menggunakan Pyro DPS. Bennet mampu memaksimalkan mereka lewat Sinergi dan Elemental Burst yang dia miliki. Set Artifact Noblesse Oblige juga akan membantu meningkatkan Attack dari DPS kalian.

6. Noelle




Sumber: Kenzo-Genshin Impact YouTube

Sang Maid dengan Elemen Geo ini bisa dijadikan Healer jika kalian mendapatkan I Got Your Back sebagai Constellation. Karena Healing yang dia miliki akan meningkat hingga 100%. Sebelumnya memang Noelle memiliki Efek Heal dari Talent Devotion. Namun tentunya akan lebih efektif apabila kalian memiliki Constellation tersebut. Karena saat ini Geo Resonance di Buff, tak ada salahnya jika kalian menggunakan Noelle bersama dengan Albedo atau Zhongli yang bisa memberikan Burst Damage.

Itu dia beberapa ulasan karakter Healer dan cara memaksimalkan Healing dari mereka. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian punya pendapat sendiri? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru