Feature

Wibu Jadi Ikut Booyah! Deretan Anime yang Kolaborasi dengan Free Fire!

oleh: Billy Mariza


Salah satu game mobile paling populer yaitu Free Fire menjadi bahan perbincangan khususnya para penggemar Jejepangan karena hadirnya beragam kolaborasi dengan berbagai judul anime populer. Tentunya hal ini menjadi kejutan yang mana banyak karakter ataupun elemen dari anime tersebut di implementasikan ke dalam game.

Mulai dari skin, emote, hingga karakternya masuk ke dalam game FreeFire yang terkenal dengan jumpshot-nya tersebut. Yuk, langsung saja kita bahas anime apa saja yang melakukan kolaborasi dengan FreeFire.

Baca ini juga :

» Dari Assassin's Creed Hingga Joe Taslim. Inilah 7 Kolaborasi Free Fire Paling Booyah
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!
» Akhirnya Bisa Ngedate dengan Barbara! Deretan Konten Terbaru di Genshin Impact versi 1.4!

1. Kimetsu no Yaiba




Sumber: FreeFire

Dalam rangka merayakan movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train yang dirilis secara global pada November 2020 yang lalu, komik yang dipublish oleh Shounen Jump ini melakukan kolaborasi dengan game battle royale FreeFire. Dalam kolaborasi tersebut menghasilkan skin senjata, kosmetik, hingga hadirnya Tshirt khusus bergambar poster movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train.

Hal yang menarik adalah hadirnya skin karakter dari Hayato FreeFire yang terlihat mirip dengan Rengoku Kyojuro lengkap bersama rambut pirang serta Gakuran bercorak api dibagian lengan. Sayangnya kolaborasi ini hanya tersedia di Thailand saja dan belum ada konfirmasi apakah ini nantinya akan dibawa ke Indonesia.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru