Feature

Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Dying Light 2



Melanjutkan kesuksesan dari kisah mengenai bagaimana parkour menjadi kunci utama dalam perkelahian di tengah situasi zombie apocalypse, Dying Light 2 adalah game yang patut dinanti. Meski awalnya akan dirilis untuk PS4, minimnya informasi lanjutan hingga hari ini, membuat kita dapat memastikan kemungkinan sekuel ini akan hadir di PS5.

Pastinya dengan teknologi Dual Sense yang mengandalkan haptic dan adaptive trigger, akan membuat pengalaman ber-parkour menghindari serta menyerang para zombie yang beringas akan menjadi lebih intens.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!

4. Quantum Error



Kini kita akan terbang ke dunia tepat di tahun 2109, TeamKill Media mencoba membawa game FPS yang cukup misterius berjudul Quantum Error yang dipastikan akan meluncur untuk konsol PS5.

Belum banyak informasi yang bisa digali dari game ini, selain trailer yang cukup intens dan mengingatkan kita pada game Dead Effect. Tampaknya, seperti wahana luar angkasa yang telah diserang oleh sesuatu entitas misterius yang membuat karakter utama kita harus bertahan hidup dengan menggunakan senjata yang ada.

5. Martha is Dead



LKA adalah adalah developer yang membuat game horor psikologi The Town of Light yang cukup membuat anxiety setelah kita memainkannya. Kali ini mereka tengah bersiap dengan game garapan baru yang diberi judul Martha is Dead.

Game ini akan berkisah di masa Perang Dunia II, di mana Martha memiliki misi untuk mengungkap kematian saudara kembarnya. Tapi di tengah misinya tersebut ia juga harus berkutat dengan takhayul cerita rakyat yang misterius dan berhadapan dengan kematian ekstrim akibat perang.

Itulah beberapa judul game horor terbaru yang wajib kamu mainkan di PS5. Tentunya, game horor di konsol PS5 saat ini dengan teknologi yang jauh lebih maju dibanding PS4, akan membuat game horor makin berkualitas dan intensitas yang jauh lebih mengerikan.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru