Feature

Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

5. Kingdoms Iron & Blood


Sumber: Official Lyto

Rekomendasi terakhir kru KotakGame ini akan membawa para pemain untuk mencicipi bagaimana rasanya menjadi panglima perang yang memimpin jutaan pasukan. Pilihlah satu dari tiga negara pilihan dan pimpin pasukanmu untuk memenangkan pertarungan terbesar abad ini!

Pertempuran di dalam Kingdoms: Iron and Blood disajikan secara real-time, dan saling memperebutkan ratusan kota guna menjadi Panglima legendaris. Sebagai Panglima, pemain akan membutuhkan para Jenderal terpercaya dan dapat diandalkan untuk direkrut.

Download di: Google Play.

6. Omega Legends


Sumber: Official IGG Games

Setelah menimang sukses dengan game Lords Mobile dan Castle Clash, kini IGG melebarkan sayap untuk menjajal salah satu genre game terpopuler di Indonesia, yaitu battle Royale. Perusahaan pengembang game asal Hong Kong tersebut telah merilis omega legends pada 18 Januari 2021 lalu.

Walau persaingan game battle royale sangat keras di tanah air, Omega Legends memberikan berbagai fitur unik yang membedakan dirinya dengan game battle royale lainnya. Berlatar belakang dunia virtual masa depan, Omega Legends akan menawarkan kombinasi grafik berwarna-warni dan gameplay yang tidak kaku.

Download di: Google Play.

7. Birdie Crush: Fantasy Golf


Sumber: Official Com2Us

Birdie Crush: Fantasy Golf sudah resmi dirilis. Karena memiliki beberapa elemen RPG, Birdie Crush bukanlah game golf biasa. Kamu bisa memilih beberapa karakter yang memiliki kelebihan, kekurangan, serta skill masing-masing. Saat ini baru tersedia 4 karakter yang bisa dipilih, ada Kriss, Erin, Martina dan Lucie.

Menariknya kamu juga bisa mengganti equipment yang ada pada karaktermu, seperti kostum dan stik golf. Selain itu kamu juga bisa menggunakan pet, yang bisa menemani petualanganmu dalam berkompetisi golf di dunia Birdie Crush. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
Nah, itulah rekomendasi game minggu ini. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru