Feature

Berprestasi dan Terkenal! 7 Pro Player Aktif Indonesia dengan Subscriber YouTube Terbanyak

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Ryzen




Sumber: Ryzen Gaming YouTube

Rusher yang selalu memberikan kejutan di setiap turnamen ini juga memiliki jumlah Subscriber yang cukup banyak. Ryzen yang sering melakukan livestream di platform berbeda seperti Facebook dan Nimo TV ini memiliki 1,8 Juta Subscriber. Pria bernama asli Muhammad Albi ini juga dikenal oleh banyak influencer.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!

5. Luxxy




Sumber: Luxxy Gaming YouTube

Lagi-lagi punggawa dari Bigetron Red Aliens. Luxxy yang merupakan saudara kembar dari Zuxxy juga memiliki Jumlah Subscriber yang cukup banyak.dirinya memiliki Subscriber sebanyak 1,1 Juta Subscriber. Meski lebih kalem dan tidak sepopuler Zuxxy, nyatanya Luxxy juga bisa menghibur penonton dengan gaya permainannya sendiri.

6. R7




Sumber: R7 YouTube

Sebagai seorang Offlaner Mobile Legends: Bang Bang yang cukup terkenal, R7 juga populer di YouTube. Pria bernama asli Rivaldi Fatah ini awalnya adalah Pro Player Dota 2 hingga akhirnya banting setir menjadi pemain Mobile Legends: Bang Bang. siapa sangka, R7 masuk ke dalam pemain utama dari RRQ Hoshi dan menjadi jawara MPL Season 5 dan 6. R7 juga memiliki Channel YouTube dengan 1,4 Juta Subscriber.

7. LJ




Sumber: LJ YouTube

Pemain yang menghebohkan bursa transfer dengan pindah dari Rex Regum Qeon ke EVOS Esports ini juga memiliki Subscriber yang cukup banyak. LJ memiliki 781 Ribu Subscriber. Meski tidak mencapai jutaan seperti yang lain, namun :LJ adalah salah satu Pro Player aktif dengan jumlah Subscriber terbanyak.

Itu dia Pro Player yang masih aktif di YouTube dan memiliki subscriber cukup banyak. Bagaimana menurut kalian?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru