Feature

Siapa Bilang Bos Battle itu Selalu Susah? Ini 5 Boss Battle yang Mudah Banget!

oleh: Erik Gani


Boss Battle, sebuah komponen yang hampir pasti selalu ada didalam video game. Baik sebagai pelanjut cerita ataupun tantangan ekstra yang bisa kamu lawan untuk mengukur kemampuan mu. Boss battle ini biasanya memerlukan sebuah strategi khusus ataupun persiapan matang agar kita bisa menang melawan mereka. Namun ada saja perusahaan game yang dengan sengaja ataupun tidak membuat boss battle dari game mereka terlampau mudah. Nah KotakGame telah mengumpulkan 5 Boss Battle yang bisa kalian lawan tanpa perlu berdoa ataupun menghabiskan potion kalian.

1. Wallman, Castlevania Order of Ecclesia.


Sumber: Castlevania Wiki

Seri terakhir dari Castlevania yang rilis di NDS ini menjadi sebuah game yang diisi dengan tantangan dan berbagai tragedi yang ada. Bercerita mengenai Shanoa, seorang wanita yang diberkahi kekuatan untuk menyerap kekuatan lawan lewat sistem lambang. Dalam game ini pemain akan ditantang untuk kreatif untuk melawan para musuh.

Namun di game yang sulit ini ada sebuah kekontrasan dimana biasanya boss battle nya cukup slit, ada satu boss battle yang terlampau mudah, yaitu Wallman. Sesuai namanya, Wallman adalah musuh yang bisa menembus tembok, dan ia akan melawan Shanoa lewat tembok yang menghalangi dirinya dengan Shanoa. Kenapa mudah? Karena untuk menyakiti Shanoa ia harus melewati tembok, dan ketika ia melewati tembok, Shanoa diberi kesempatan untuk menyerap kekuatan Wallman. Alhasil, pertarungan ini dapat diselesaikan dalam waktu dibawah 1 menit.

2. Covetus Demon, Dark Souls 2

Sumber: Gamingbolt

Walau sering dikatakan sebagai anak terlantar dari seri ternama Dark Souls karena dibilang paling mudah, kita tak bisa memungkiri bahwa Dark Souls 2 adalah sebuah game yang mampu memberikan tantangan dan menjadi bahan pembelajaran bagi setiap pemain maupun pengembang mengenai tingkat kesulitan sebuah game. Namun sayangnya Boss Battle melawan Covetus Demon di Dark Souls 2 mungkin bisa menjadi salah satu alasan mengapa Dark Souls 2 diberi predikat termudah.

Penjaga dari Harvest Valley ini diceritakan sebagai seekor iblis yang sangat malas dan rakus, dan sifat ini ikut terbawa ketika kita melawan iblis tersebut. Dengan ancang-ancang lama sebelum menyerang dan gerakan yang lambat, Covetus Demon menjadi sebuah kekecewaan dari seri game yang menjual tingkat kesulitan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru