Feature

Bikin Hari Kamu Makin Seru! Rekomendasi Manhwa Genre Fantasi Terbaik

oleh: Cita Aditya
Saat ini perkembangan Manhwa alias komik dari Korea Selatan tidak bisa dianggap remeh. Meski memiliki Layout yang berbeda dengan Manga dan membuat beberapa orang tidak nyaman karena banyaknya blank space, nyatanya Manhwa saat ini cukup terkenal. Beberapa kanal resmi tempat membaca Manhwa adalah Webtoon dan Kakaopage. Kali ini Kru KotGa mencoba merangkum Manhwa mana yang menarik.

Baca ini juga :

» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
Untuk artikel kali ini adalah tema Fantasy. Sebenarnya banyak juga Manhwa yang mengangkat soal Bullying dan pertarungan di sekolah. Namun, itu akan Kru KotGa bahas lain kali karena terlalu banyak jika digabungkan dengan Genre Fantasy. Sebagai catatan, Manhwa yang ada di list bawah ini yang sudah memiliki banyak chapter. Lalu, apa saja judul Manhwa yang wajib kalian baca? Berikut adalah listnya:

1. Solo Leveling




Sumber: Solo Leveling Official

Berangkat dari Hunter Class E yang lemah, Sung Jin Woo mendapatkan Double Awaken di dalam sebuah Dungeon. Secara cepat dirinya menyelesaikan beberapa Quest yang diberikan oleh sistem yang dia tidak kenal. Pernah lolos dari garis tipis kematian membuat Sung Jin Woo tidak kenal takut. Dirinya juga diberkahi dengan kekuatan-kekuatan misterius dan beberapa item langka. Sung Jin Woo saat ini masih mencari dari mana sumber kekuatan yang dia miliki. Berkat kekuatannya ini, dirinya langsung naik menjadi Hunter Class S.

2. Tower of God




Sumber: Crunchyroll Brazil

Apa yang kalian paling inginkan ada di puncak menara satu ini! Tower of God bercerita tentang Bam yang berusaha untuk menaiki menara karena ingin bertemu dengan Rachel. Di tengah perjalanan dirinya bertemu dengan Khun Aguero Agnes dan Rak Wraithraiser. Mereka bertiga menjadi teman dekat. Namun, Bam dikhianati oleh Rachel dan menghilang. Tiba-tiba muncul sosok Jue Viole Grace yang menghebohkan. Dirinya tak lain adalah Bam yang mendapatkan Power Up. Bagaimana perjalanan Bam? Kalian bisa membacanya di Webtoon.

3. Noblesse




Sumber: Kendy Senpai YouTube

Raizel adalah seorang Noblesse yang mencoba untuk mengatur hidup antara Bangsawan yang Abadi dan Manusia. Namun, dirinya tiba-tiba tertidur panjang dan dianggap mengkhianati para bangsawan. Di sisi lain, manusia mencoba membangun kekuatan dengan memanfaatkan kekuatan para bangsawan yang merupakan Vampir agar dapat hidup abadi. Raizel awalnya mencoba untuk tidak terseret dan hidup dengan bersekolah layaknya manusia. Hal ini telah disiapkan oleh Frankenstein, sang pengikutnya sejak lama. Namun apa daya, Raizel tidak bisa menghadapi takdirnya sebagai Noblesse.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru