Feature

Bikin Hari Kamu Makin Seru! Rekomendasi Manhwa Genre Fantasi Terbaik

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. God of Highschool




Sumber: Crunchyroll YouTube

Jangan terkecoh dari judul yang mengatakan ini adalah pertarungan Anak SMA biasa, pertandingan adu kuat ini jauh dari kata biasa! Diceritakan tentang Mori Jin yang mengikuti pertandingan God of Highschool demi bisa menemukan sang kakek yang hilang. Selama pertandingan, dirinya bertemu dengan Daewi Han dan Mira Yoo. Ketiganya memiliki teknik bela diri yang berbeda. Mori dengan Taekwondo, Daewi dengan Karate dan Mira dengan Berpedang. Hingga akhirnya mereka menjadi teman baik.

Baca ini juga :

» Ngebut & Mayan Murah! Rekomendasi Laptop Untuk Gaming Nyantai & Kerja Cuma 7 - 10 Jutaan!
» Masih Rame! Inilah 10 Game Mobile yang Sedang Hype Dimainkan Para Wibu
» Banyak yang Bagus! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Rekomendasi VGA Untuk Gamer Paling Pas Tanpa Harus Rebutan dengan Miner!
» PC Kentang Merapat! Inilah 10 Game Grafis Fantastis, Tapi Lancar Dimainin di PC Low-End

5. The Gamer




Sumber: Webtoon Official

Bercerita tentang Ji-han Han yang mendapatkan kemampuan layaknya seorang gamers. Dirinya bisa melihat level seseorang dan mengupgrade kemampuan dirinya berdasarkan karakter game. Teman dekatnya yaitu Seon-il Shin yang akhirnya menyadari kemampuan dari Ji-Han dan memandunya karena Seon-il Shin adalah orang yang bisa menggunakan kemampuan tersebut.

6. Dice




Sumber: Webtoon Official

Berawal dari Dongtae, anak yang selalu kena Bully di sekolah dan mendapatkan barang bernama Dice. Barang ini bisa merubah kemampuan dan fisik seseorang dengan mudah. Tak hanya itu, ada kemampuan lain yang bisa digunakan. Seperti Time Stop, Levitation, Clairvoyance, dan lain-lain. Namun, lama-lama pengguna Dice berlebihan dan membuat para pemain harus melakukan PVP.

7. Nano List




Sumber: Webtoon Official

Dohwa Ahn adalah dokter jenius yang menciptakan Nano Machine. Robot tempur dengan kemampuan penyembuhan yang cukup kuat. Namun, Dohwa Ahn meninggal bunuh diri. Dirinya juga menyembunyikan penelitiannya hingga akhirnya adiknya Dojin Ahn tinggal berdua dengan San, Robot Android yang ditinggalkan bersama Dojin Ahn. Ketika ulang tahun, Robot Android lain yang bernama Nano datang dan mengatakan adalah ciptaan Dohwa Ahn. Bagaimana kelanjutannya? Kalian bisa melihatnya di Webtoon!

Itu dia list dari Manhwa Fantasy yang wajib kalian baca di waktu senggang. Mana Manhwa paling seru menurut kalian? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru