Feature

Jadi Tabibito Sejati! 7 Gadget Wajib untuk Kamu Miliki di Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza


Bermain game Genshin Impact tentunya banyak sekali gadget-gadget yang berguna untuk mempermudah kamu dalam bermain. Baik itu mengakses fitur-fitur yang mengharuskan kamu ke suatu tempat atau memanjat sebuah tebing yang terkadang akan sangat menyebalkan sekali. Sekarang Kru KotGa akan membagikan ulasan mengenai gadget-gadget tersebut sehingga kamu akan lebih fleksibel dalam mengerjakan setiap quest di Genshin Impact. Yuk, langsung saja!

1. Treasure Compass




Sumber: Dok. KotakGame

Dalam bermain Genshin Impact, salah satu hal yang penting adalah bagaimana kamu bisa mendapatkan banyak chest untuk memenuhi kebutuhan akan peningkatan karakter. Meskipun banyak chest yang bisa kamu temukan dengan mudah, namun ada juga chest yang terkubur dan berada ditempat yang tidak terjangkau olehmu.

Karena itu penggunaan Treasure Compass sangat dibutuhkan agar kamu bisa menemukan chest yang terkubur atau ditempat yang tidak kamu duga. Untuk mendapatkannya kamu harus mendapatkan setidaknya level 6 reputasi di kota baik Mondstat maupun Liyue. Dua region ini memiliki Treasure Compass yang berbeda, Mondstat dengan Anemo Treasure Compass dan Liyue dengan Geo Treasure Compass. Tentunya kamu tidak akan bisa menggunakan Anemo Treasure Compass jika berada di Liyue dan begitu pula sebaliknya.


Sumber: Dok. KotakGame

Untuk cara kerjanya adalah kamu tinggal mengaktifkannya ketika berada di tas, maka secara otomatis Treasure Compass akan melakukan scan dan memberi arah terdekat dimana Treasure tersebut berada, dan kamu tinggal mengikuti arah dari aura tersebut. Setiap melakukan scan membutuhkan setidaknya 30 detik jika berhasil menemukan scan, jika kosong maka akan hanya berdurasi 5 detik sampai bisa digunakan kembali.


Sumber: Dok. KotakGame

Sayangnya Treasure Compass ini tidak bisa digunakan untuk mendeteksi puzzle dan hidden chest yang harus kamu selesaikan jadi kamu tidak bisa mengandalkan Treasure Compass untuk menyelesaikan Proses Eksplorasi 100%. Selain itu, Anemo Treasure Compass juga tidak bisa kamu gunakan di Dragonspine meskipun ia masih termasuk daerah Mondstat.

Baca ini juga :

» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!
» Healer Kok Kit DPS? Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi

2. NRE (Nutrition, Ready to Eat)




Sumber: Dok. KotakGame

Ini merupakan salah satu fitur yang paling berguna karena sangat membantu ketika kamu sedang bertarung di domain ataupun bertualang menghajar musuh. Karena dengan tas ini kamu bisa menyimpan dua jenis makanan, seperti penambah Health Point dan pembangkit. Dengan ini kamu tidak perlu repot lagi harus membuka tas untuk mengakses makanan karena sudah tersedia dengan langsung.

Untuk mendapatkannya kamu harus menyelesaikan level reputasi 5 Mondstat dan kamu akan mendapatkan resep pembuata dan sudah bisa kamu crafting di Warner.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru