Feature

Jadi Tabibito Sejati! 7 Gadget Wajib untuk Kamu Miliki di Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Wind Catcher




Sumber: Dok. KotakGame

Wind Catcher merupakan salah satu gadget dimana kamu bisa menangkap para Anemogranum untuk melepaskan sebuah arus angin untuk mempermudahmu menjangkau tempat-tempat yang tidak terjangkau olehmu sehingga kamu bisa terbang untuk mendapatkannya.

Baca ini juga :

» Gamer PC Merapat! Inilah 10 Game Eksklusif PlayStation yang Paling Dinanti di PC
» Brutal dan Penuh Darah! 7 Karakter Mortal Kombat yang Akan Hadir di Movie Reboot!
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
» Ngebut & Mayan Murah! Rekomendasi Laptop Untuk Gaming Nyantai & Kerja Cuma 7 - 10 Jutaan!
» Sambut Sang Legenda Wangy! 5 Alasan Belum Terlambat Build Keqing di Genshin Impact!

Sumber: Dok. KotakGame

Namun sayangnya Wind Catcher hanya dapat diisi sebanyak 5 Anemogranum saja dan memiliki waktu casting yang cukup lama hingga 100 detik sedangkan arus angin tersebut bertahan hanya sekitar 10 detik saja. Jika kamu memiliki Venti, mungkin Wind Catcher ini jadi sedikit tidak efektif karena Elemental Skill dari Venti dapat menciptakan arus angin sehingga kamu tidak memerlukan Wind Catcher.

4. Portable Waypoint




Sumber: Dok. KotakGame

Jika kamu telah bisa mendapatkan resep Portable Waypoint di level reputasi 6 Mondstat, kamu akan mendapatkan satu Teleport tambahan yang bisa kamu alokasikan kemana saja di seluruh Map Teyvat. Ini akan membantu jika kamu sedang melakukan farming ke tempat-tempat tertentu seperti Pulau yang hilang atau Geo Hypotasis yang cukup merepotkan untuk menuju ke tempatnya. Praktis!

Sayangnya kamu hanya diperbolehkan meletak 1 Portable Waypoint saja, jika kamu meletak 1 Portable Waypoint ditempat lain maka yang sebelumnya akan terhapus. Portable Waypoin memiliki umur yang cukup panjang hingga seminggu sebelum akhirnya ia hilang dari map.

5. Adeptus Seeking Gourmet




Sumber: Dok. KotakGame


Sumber: Dok. KotakGame

Sama seperti halnya Portable Waypoint, Adeptus Seeking-Gourmet mempermudah kamu untuk mengakses dapur tanpa harus mendatangi kompor-kompor terdekat. Dengan ini kamu bisa melakukan masak dadakan dimanapun tanpa harus repot-repot mencarinya. Namun ini tidak terlalu begitu dibutuhkan kecuali kamu memang terlalu malas untuk mencari dapur untuk masak dan sedang kehabisan makanan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru