Feature

Banyak yang Bagus! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Shattered - Tale of the Forgotten King


Sumber: Official Redlock Studio

Rekomendasi pertama datang dari game PC, Shattered:Tale of Forgotten King. Dengan grafis 2.5D, game ini akan membawa kamu menjadi seorang pengembara yang ditugaskan untuk memperbaiki realita dunia setelah dunia tersebut ditinggalkan oleh penguasanya. Cerita yang kompleks dan bercabang, game ini menjadi sebuah ranah baru untuk kamu yang ingin tantangan dalam permainan kamu.

Tersedia di: PC

2. Zombie Army 4: Dead War


Sumber: Official Rebellion

Entri keempat dari game third person of shooter ini akan kembali membawa kamu melawan pasukan zombie yang dibangkitkan oleh Hitler. Dengan setting Eropa pada tahun 1940an, game ini bisa kamu mainkan sendiri ataupun bersama teman mu dalam berjuang bertahan hidup di dalam kepungan Zombie. Kalau kamu takut game ini akan repetitif, jangan takut, game ini akan menawarkan beragam kustomisasi yang m,endalam, mulaio dari skil kamu perseorangan bahkan sampai ke senjata kamu sendiri loh!

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One

3. RAGE 2


Sumber: Official Bethesda

Setelah dirilis pertama pada dua tahun lalu, kali ini Rage 2 kembali masuk di rekomendasi game minggu ini karena lagi dibagikan secara gratis lewat Epic Game nih! Game ini akan membawa kamu untuk menghadapi masa depan yang kacau balau tanpa adanya aturan. Game ini tidak hanya menyajikan tembak-tembakan klasik, tapi kamu juga bisa bertarung lewat kendaraan mu loh!

Gratis di: Epic Games Store

4. Valheim


Sumber: Official Iron Gate

Game baru di Steam yang sukses bertengger di puncak top selling game ini akan membawa kamu menjadi seorang viking yang harus bertahan hidup di alam liar. Game ini bisa kamu mainkan sendiri, hingga 10 orang sekaligus! Bertempur, bangun, dan taklukkan jalanmu menuju saga yang layak untuk Odin!.

Tersedia di: PC

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru