Feature

Sambut Sang Legenda Wangy! 5 Alasan Belum Terlambat Build Keqing di Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Easy to Build




Sumber: Dokumentasi KotakGame

Keqing juga salah satu karakter yang cukup mudah untuk dibuild, karena gak banyak hal yang harus kamu aneh-anehin untuk bagian artefaknya. Karena dari awal sudah mendapatkan buff Crit Rate untuk Ascensionnya, itu artinya kamu membutuhkan artefak Critical Damage agar serangannya semakin kuat. Dengan urutan seperti Attack untuk Watch, Electro Damage Bonus untuk Goblet, dan Critical Damage untuk Head.


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Sedangkan untuk jenis artefaknya kamu bisa memasangkan set 4 Thundersoother agar dapat memberikan damage Electro yang lebih besar dengan bonus hingga 35% Electro Damage. Namun jika kamu diawal-awal mungkin bisa menggunakan Gladiator yang pastinya sudah tersedia di akunmu karena memang cukup mudah untuk mendapatkannya.

Baca ini juga :

» Esports Enjoyer Berkumpul! 7 Game Esports Populer yang Diadaptasi dari game PC
» Wajib Dimainkan Sendiri, Inilah 7 Game PC yang Cocok Untuk Para Jomblo!
» [E3 2021] Mulai dari Avengers Sampai Final Fantasy, Inilah Recap Square Enix di E3 2021!
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» [E3 2021] Mulai dari Avatar Sampai Far Cry 6, Inilah Rangkuman Ubisoft Forward di E3 2021!

4. Mudah Dikombinasikan dengan Berbagai Karakter




Sumber: Dokumentasi KotakGame

Karena ia merupakan karakter Electro dengan infuse kamu bisa mengkombinasikannya dengan berbagai karakter yang memberikan efek lainnya. Salah satu yang terbaik adalah Xinqiu yang mana dengan dua karakter ini kamu akan menghasilkan Elemental Reaction Electro Charged yang tiada habisnya. Ini merupakan salah satu pasangan emas di Genshin Impact jika kamu ingin mendapatkan Electro Charged.


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Selain itu Keqing juga cocok dengan Mona yang mana meninggalkan sebuah Phantom Fate atau bayangan air dan memberikan Hydro Damage. Jika hal ini digabungkan dengan Keqing maka kamu juga mendapatkan serangan Electro Charged yang cukup lama. Selain itu, Keqing juga cukup versatile dengan beragam karakter Support lainnya seperti Barbara, Venti, hingga Jean.

5. Gak Sulit Mengejar Konstelasi




Sumber: Dokumentasi KotakGame

Karena Keqing bisa ditemukan di Banner Standar, tidak sulit bagimu untuk mendapatkan Keqing dan melakukan konstelasi karena ia akan selalu tersedia. Terlebih Keqing juga termasuk salah satu karakter Rate Off yang ada di setiap banner Limited yang mana kamu akan lebih mudah untuk mengejar Konstelasinya. Semakin tinggi Konstelasi dari Keqing maka Electro Damage yang dihasilkan Keqing akan lebih tinggi lagi seperti di Thunder Might, Attunement, hingga Tenacius Star.

Demikianlah 5 Alasan mengapa belum terlambat untuk memiliki Keqing di Genshin Impact. Selain ia merupakan karakter paling Wangy, ia juga salah satu Damager terkuat dan gak kalah saing dengan Diluc ataupun Damager lainnya. Jadi pastikan kamu mendapatkan Keqing di Rate Up kali ini ya!

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru