Feature

Sambut Sang Legenda Wangy! 5 Alasan Belum Terlambat Build Keqing di Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza


Genshin Impact Banner 1.3 menawarkan salah satu karakter dari Standard Banner yaitu Keqing jadi lineup utama terbarunya. Namun pertanyaannya, dari sekian banyaknya karakter DPS di Genshin Impact sekarang apakah masih worth it mendapatkan sang Legendary Wangi ini? Jawabannya tentu masih sangat worth it. Kru KotGa akan menjelaskan alasan mengapa belum terlambat untuk membuild ataupun mendapatkan Keqing sekarang.

Keqing merupakan salah satu petinggi yang ada di pemerintahan Liyue yang mana mereka disebutkan sebagai Liyue Qixing. Ia juga sosok dibalik beragam bangunan-bangunan megah karena menjadi sosok orang dibidang arsitektur. Dibalik itu, ia merupakan sosok petarung yang kuat dengan vision Electro ditangannya dan masih banyak hal lagi yang bisa ditawarkan oleh Keqing. Jadi langsung saja yuk segera kita bahas alasannya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Satu-Satunya Karakter *5 dengan Vision Electro



Untuk sekarang, Keqing merupakan satu-satunya karakter *5 yang memiliki vision Electro dan hal itu membuatnya cukup spesial. Apalagi ia juga merupakan karakter yang berfokus untuk menyerang yang dapat memberikan Damage per Second atau yang biasa disingkat dengan DPS. Sebagai DPS Electro, ia bagus untuk menjadi Attacker utama di dalam party apalagi jika berhadapan dengan musuh yang berelemen Pyro, Hydro, bahkan Cryo.

Elemen Electro juga versatile dengan elemen lain seperti Anemo yang dapat menciptakan efek Swirl Electro dan Geo yang menciptakan Crystallize Electro. Sehingga karakter Keqing saat ini wajib untuk kamu miliki apalagi kalau kamu belum memiliki karakter DPS yang terbaik. Mungkin dalam beberapa update ke depan akan ada karakter *5 yang memiliki vision Electro salah satunya ialah Scaramouche sang Harbringer ke 7 dari Fatui. Namun sepertinya ia tidak akan hadir dalam waktu dekat.

2. Memiliki Attack Speed yang Kencang




Sumber: Dokumentasi KotakGame

Karena memiliki senjata Sword, Keqing mendapatkan Attack Speed yang cukup kencang untuk moveset. Ini sangat cocok dengan Elemental Skill-nya Stellar Restoration yang memungkin kamu untuk melakukan teleportasi dengan cepat lengkap memberikan efek Electro Damage secara area dalam jangkauan kecil.


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Tidak hanya itu, serangan ini juga mengakibatkan Infuse Electro setiap serangan Normal dan Charge dari Keqing sehingga membuat serangannya menjadi lebih memberikan damage yang lebih dekat. Didukung dengan kemampuan Starward Sword yang mampu memberikan serangan Electro Damage secara area dengan cepat. Selain itu Keqing merupakan salah satu karakter yang memiliki serangan physical yang besar juga loh! Jadi worth banget kok jika kamu mempunyai Keqing sebagai DPS utamamu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru