Feature

Susah Move On? Deretan Pro Player Tim Indonesia yang Kembali Ke Tim Lama Mereka

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Auro




Sumber: EVOS TV YouTube

Pada 2019 lalu, AURO jadi salah satu tim yang mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA League. Bahkan di PINC dirinya membawa EVOS jadi juara di ajang ini. Jelang PMPL Season 3, dirinya masuk menjadi pemain dalam daftar Reborn tim satu ini. Auro sempat berpisah dengan EVOS divisi PUBG Mobile dan bergabung dengan ION Esports.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!

5. InYourdreaM




Sumber: Boom Esports YouTube

InYourdreaM merupakan salah satu pemain Esports yang merasakan kembali dengan mantan timnya. Setelah membela Fnatic, InYourdreaM memperkuat BOOM Esports. Hingga akhirnya dirinya kembali ke The Prime yang membesarkan namanya. Sempat beberapa kali melalang buana bersama TNC Tigers dan EVOS Esports, InYourdreaM kembali membela BOOM Esports untuk beberapa bulan saja.

6. Emperor




Sumber: EVOS Esports TV

Emperor sendiri memiliki karir yang cukup singkat sebagai pro player Mobile Legends Indonesia dimana dirinya hanya tampil di MPL ID Season 1 dan 2 saja. Sementara pada MPL ID Season 3 sebenarnya dia masih berstatus sebagai pro player hanya saja timnya saat itu tidak berhasil lolos ke ajang tertinggi Mobile Legends tersebut. Tim Tersebut adalah REVO. Hingga akhirnya, Emperor kembali ke EVOS Esports. Bukan sebagai Pro Player, namun sebagai Brand Ambassador.

Itu dia pemain maupun pelatih yang kembali ke pelukan tim lamanya. Mana yang paling berkesan menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru