Feature

Masih Rame! Inilah 10 Game Mobile yang Sedang Hype Dimainkan Para Wibu

Halaman 2

4. NieR Re[in]carnation


Setelah menunggu sekian lama, NieR Reincarnation akhirnya telah resmi dirilis untuk Android dan iOS. Meskipun game ini awalnya terlihat cukup menekankan pada sisi eksplorasi, ternyata kamu akan disuguhkan dengan skenario pertempuran unik dalam format turn-based. Selain itu, kehadiran berbagai karakter lama maupun baru juga akan menambah keseruan versi mobile tersebut. Game ini cukup ramai karena pertamanya kalinya seri NieR hadir di mobile.

5. Tensura:King of Monsters


Tensei Shitara Slime Datta Ken adalah salah satu anime yang cukup unik. Memanfaatkan hype tersebut, game Tensura:King of Monsters telah dirilis untuk global. Tensura:King of Monsters sendiri memiliki genre turn-based RPG. Seperti biasa, game dengan genre tersebut pastinya menghadirkan karakter dengan berbagai rarity. Karena season kedua animenya sedang tayang, Tensura:King of Monsters masih cukup hype dan ramai dimainkan.

6. Princess Connect! Re: Dive


Princess Connect! Re:Dive adalah anime RPG besutan Cygames yang semakin populer belakangan ini. Game tersebut awalnya adalah penerus dari seri orisinil Princess Connect yang dirilis pada tahun 2015 silam. Princess Connect! Re:Dive memiliki jalan cerita yang sangat menarik dengan kualitas grafis aduhai ala game bergaya anime. Selain itu, gameplay secara real-time yang simple serta berbagai "waifu" idaman juga membuat para wibu mampu betah memainkannya.

7. The Seven of Deadly Sins: Grand Cross


The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali, berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins.

8. Honkai Impact 3


Meskipun Genshin Impact telah dirilis dan menjadi primadona, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Honkai Impact 3 masih menjadi game terfavorit dengan genre Hack and slash yang bertemakan anime. Kualitas gameplay hingga cukup aktifnya sang developer dalam merawat game tersebut membuat komunitas Honkai Impact 3 masih konsisten hingga saat ini.

9. Azur Lane


Salah satu game terbesar moefikasi kapal saat ini adalah Azur Lane yang sudah mendulang kesuksesan yang cukup besar di seluruh dunia. Hingga saat ini, baik versi China, Jepang, maupun Global, sang developer masih cukup rutin memberikan berbagai pembaharuan hingga komunitas yang masih terbilang solid sampai sekarang.

10. Illusion Connect


Illusion Connect adalah game strategi real-time untuk mobile yang memungkinkan kamu membangun tim aka "collection RPG" dimana karakter disini dikenal sebagai Radiants, dan bersosialisasi dengan mereka dalam berbagai mode menarik! Tentu saja, kamu dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan berbagai rarity karakter. Game ini bertemakan anime dan artwork yang ditawarkan sangat berkualitas. Dengan gacha yang cukup sehat, game ini masih cukup ramai dimainkan para wibu.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah, itulah beberapa game mobile bergaya anime yang saat ini sedang digandrungi para wibu. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru