Feature

Brutal dan Penuh Darah! 7 Karakter Mortal Kombat yang Akan Hadir di Movie Reboot!

oleh: Billy Mariza


Beberapa waktu yang lalu Warner Bros selaku rumah produksi dari adaptasi movie fighting Mortal Kombat merilis trailer perdananya yang menghadirkan banyak karakter dari movienya. Berdasarkan trailer yang dirilis, Kru KotGa akan merangkum karakter-karakter apa saja yang akan hadir pada Movie Mortal Kombat, yuk langsung saja kita simak!

1. Cole Young




Sumber: WarnerBros

Diperankan oleh Lewis Tan merupakan karakter orisinil dari film Mortal Kombat kali ini. Ia merupakan sosok petarung MMA yang memiliki tanda lahir khusus bergambar naga di dada kanannya. Diketahui itu merupakan undangan untuk pertarungan brutal di Turnamen yang disebut dengan Mortal Kombat.

Dalam trailernya tersebut ia juga akan bekerja sama dengan petarung lainnya seperti Sonya Blade dan Raiden yang ia temui di Kuil Elder God. Tidak hanya itu, dia juga akan bekerja sama dengan duo terbaik di Mortal Kombat Liu Kang dan Kung Lao.

Baca ini juga :

» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Apakah Kamu Completionist? Apakah Kamu Punya 7 Tropi Platinum Tersulit Untuk Didapatkan?

2. Sonya Blade




Sumber: WarnerBros

Tergabung dalam pasukan operasi khusus General Earth, Sonya yang diperankan oleh Jessica Mcname akan berusaha untuk menahan penjajahan dunia antar dimensi. Bekerja sama dengan Cole Young ia juga ikut bergabung dalam turnamen Mortal Kombat dan tentunya ia juga terlihat menghajar beberapa karakter seperti Kano.

3. Jackson "Jax" Briggs




Sumber: WarnerBros

Seorang perwira pasukan khusus dengan tangan metal ini merupakan salah satu karakter yang cukup penting di movie kali ini. Bahkan kita diperlihatkan bahwa lengannya harus hancur ketika melakukan konfrontasi dengan Sub Zero yang merupakan alasannya mengganti tangannya menjadi metal. Jax akan diperankan oleh Mechad Brooks yang memainkan perannya pada Mortal Kombat mendatang, apakah ia akan berhasil membalaskan dendamnya?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru