Feature

Gamer PC Merapat! Inilah 10 Game Eksklusif PlayStation yang Paling Dinanti di PC

Walaupun PC adalah platform yang sangat solid di pasaran dan dapat menghadirkan kualitas grafis kelas atas, tapi tidak semua game berkualitas juga dirilis untuk platform ini. Seperti PlayStation 4 misalnya, konsol yang selama beberapa tahun terakhir terus mendominasi berkat segudang game eksklusif fantastisnya.

Sejak perilisannya Horizon Zero Dawn di PC dan pengumuman Days Gone juga akan menyusul, seperti membuka harapan bahwa studio "first party" dari sebuah konsol juga masih memiliki kemungkinan merilis gamenya di PC. Apalagi beberapa waktu lalu Sony memastikan kalau berbagai game eksklusif besutannya pasti bakal hadir untuk PC.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan menyebutkan beberapa game eksklusif konsol PlayStation yang diharapkan juga rilis di PC. Mungkin beberapa juga sudah memiliki banyak rumor yang telah beredar. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Deretan 7 Game dengan Plot Twist Terbaik yang Bikin Tidak Terduga
» Banyak Gratisan! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Catat Tanggalnya! Inilah Daftar Game Keren yang Akan Rilis di Mei 2021!
» Bikin Ketagihan Main! Inilah 7 Game dengan Ending Terbanyak Sepanjang Sejarah!

1. God of War


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa judul God of War adalah salah satu judul yang paling mendominasi pada tahun 2018. God of War (2018) berkisah tentang petualangan Kratos dalam mitologi Nordik. Dalam petualangannya, Kratos harus membimbing anaknya, Atreus, untuk tumbuh menjadi remaja pria yang siap untuk hidup di alam liar.

Terlepas dari keraguan fans veteran terhadap seri terbarunya ini, God of War tetap membuktikan kesetiaannya pada unsur klasik franchise sekaligus menawarkan kualitas yang lebih sempurna. God of War memiliki rumor terbaru kalau akan dirilis (atau diumumkan) pada bulan Agustus mendatang.

2. Final Fantasy VII Remake


Berangkat dengan ambisi untuk membangkitkan salah satu game paling berpengaruh dan ikonik dalam sejarah, Square Enix telah berhasil melahirkan sebuah mahakarya baru yang menempatkan Final Fantasy VII ke puncak kualitas terbaiknya. Terlepas dari hilangnya beberapa elemen, namun Final Fantasy VII Remake tetap mampu memberikan sebuah impresi yang luar biasa. Kru KotGa termasuk tipe gamer yang lebih condong untuk menilai kualitas game dari seberapa seru dan menarik pengalaman bermain yang ditawarkan, dan untuk ini Final Fantasy VII Remake terasa sangat sempurna. Melihat tren Square Enix dari Final Fantasy XV, tidak menutup kemungkinan kalau Final Fantasy VII Remake hampir pastikan akan rilis di PC.

3. The Last of Us Series


Seri pertama The Last of Us tidak diragukan lagi adalah salah satu game action dengan jalan cerita terbaik yang pernah ada. Tidak banyak gamer mendapatkan kesempatan untuk memainkannya, karena game ini hanya dirilis untuk PlayStation 3 saja.

Mengambil latar dunia post-apocalyptic yang tidak berbeda jauh dengan game bertema zombie lainnya, Naughty Dog sukses menawarkan cerita emosional dari sosok Joel dan Ellie yang harus bertahan hidup dan menemukan masa depan baru di dunia ini. Dari kualitas seri pertamanya saja, sudah bisa dipastikan kalau The Last of Us: Part II akan hadir sebagai sekuel yang lebih superior lagi.

4. Bloodborne


Layaknya Souls series, Bloodborne juga termasuk salah satu game yang mengadopsi elemen gameplay dengan tingkat kesulitan yang hampir sama. Belakangan ini, nama Bloodborne semakin sering dikaitkan dengan perilisannya di PC. Tidak mengherankan memang karena game ini masih dikembangkan oleh FromSoftware yang juga merilis berbagai game besutannya di PC.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru