Feature

Kece Badai, Inilah 5 Karakter di Video Game dengan Kostum Terunik!

oleh: Christa

Halaman 2

4. Alucard Tepes (Castlevania)




Bukan penggemar berat Castlevania kalau belum tahu siapa itu Alucard. Bernama lengkap Adrian Fahrenheit Tepes, dirinya merupakan putra dari hasil perkawinan Dracula dengan Lisa Tepes. Meskipun Alucard setengah vampir, ia masih memiliki sifat dan perasaan kemanusiaan yang tinggi.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!
Dirancang oleh Ayami Kojima, Alucard juga menjadi salah satu karakter yang berhasil merepresentasikan fashion bergaya gothic. Perpaduan warna kuning dan hitam pada kostumnya membuat penampilan Alucard tampak menawan dan elegan. Patut diakui bahwa Alucard terlihat fashionable dan mempesona dengan pakaiannya yang berlapis-lapis. Satu hal yang cukup unik dari kostumnya adalah penggunaan rantai sebagai aksesoris, yang mengikat kedua sisi jubahnya dan di bagian sabuk.

5. Hsien-Ko (Darkstalkers)




Saudara Mei-Ling, Hsien-Ko merupakan karakter dari Darkstalkers yang lahir di sebuah desa bernama Senjutsushis. Keduanya dibesarkan dan sama-sama berlatih martial arts oleh master kesayangan mereka. Tidak heran jika kemampuan bertarungnya patut diacungi jempol di sepanjang permainan. Dirinya juga memiliki kemampuan supernatural, yang memungkinkannya untuk melihat jiwa orang-orang.

Hsien-Ko boleh dikatakan memiliki fashion yang unik dan ikonik. Bagian outer milik Hsien-Ko tampak sederhana. Namun yang menjadikannya unik adalah bagian lengan dan topinya. Gamers dapat melihat lengan baju dalam Hsien-Ko yang agak besar dan panjang, serta kuku tajamnya yang siap membuat musuh ngeri. Bukan hanya itu. Topi miliknya juga dilengkapi dengan tempelan semacam kertas jimat.

Itulah karakter-karakter di video games yang memiliki kostum terunik. Apakah ada yang lebih unik lagi daftar di atas menurut kalian? Jangan lupa tulis jawabannya di kolom komentar!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru