Feature

Kece Badai, Inilah 5 Karakter di Video Game dengan Kostum Terunik!

oleh: Christa



Kostum menjadi salah satu elemen penting bagi setiap karakter di video games. Berkat fashion, karakter akan terlihat ikonik dan mudah diingat sosoknya oleh para pemain hingga fans. Tidak jarang, fashion di dalam beberapa video game menyesuaikan konsep dari game itu sendiri maupun karakteristik tokohnya.

Baca ini juga :

» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
» Main Sambil Belajar Sejarah, Inilah 7 Game Bertema Kerajaan yang Wajib Dimainkan
» Punya Plot Keren, Inilah 7 Game JRPG yang Layak Diadaptasi ke Anime
» Disukai Bocil Kematian, Inilah 7 Game PS Jadul yang Dimainin Windah Basudara!
» Tangguh dan Baik Hati, Inilah 7 Karakter Perempuan Tomboi Terbaik di Video Games
Namun, perlu diketahui bahwa kostum karakter tidak melulu modis dan sederhana. Ada juga yang menampilkan kostum karakter sangat unik. Siapa saja karakter-karakter di video game yang memiliki kostum terunik? Yuk, simak ulasannya dari KotGa berikut ini!

1. Kefka (Final Fantasy VI)




Kefka Palazzo merupakan antagonis utama dari Final Fantasy VI. Ia merupakan penyihir hebat dari Gestahlian Empire. Bukan hanya sebagai penyihir, Kefka seringkali disebut sebagai antagonis hebat di sepanjang sejarah video game. Sifatnya yang manipulatif di balik penampilan badutnya, rupanya menjadikan dirinya sebagai sosok yang haus kekuasaan dan ingin menghancurkan dunia.

Di balik itu semua, Kefka memiliki kostum yang sangat unik, dan cukup memusingkan. Ia mengenakan baju dengan campuran warna dan pola berbeda, ditambah dengan jubah merah kuning. Belum lagi bagian syalnya juga dirancang dengan variasi pola warna-warni. Seluruh kostum Kefka benar-benar menggambarkan layaknya sosok badut, yang terkenal akan ciri khas penuh warna.

2. Bayonetta (Bayonetta)




Bayonetta, atau bernama asli Cereza ini adalah protagonis dari seluruh game Bayonetta. Dirinya dikenal sebagai Umbra Witch atau penyihir misterius, yang dibekali dengan kemampuan menyerangnya yang luar biasa. Bayonetta mampu menyerang musuh dalam sekejap melalui bidikan keempat pistolnya, dan gerakan-gerakan akrobatiknya yang cepat.

Bukan hanya dari cara menyerangnya yang lincah dan penuh kegilaan. Bayonetta juga dikenal memiliki kostum terunik di sepanjang sejarah video game. Dengan pakaiannya yang unik, rupanya tidak menghalangi dirinya untuk bergerak lincah sambil melancarkan serangannya. Mengenakan bodysuit kulit hitam yang tampak seksi, Bayonetta muncul dengan ciri khas rambut panjangnya yang melekat di kostumnya. Ditambah lagi, Bayonetta selalu meletakkan pistolnya di balik sepatunya. Benar-benar unik.

3. Lulu (Final Fantasy X)




Selain Tidus, Lulu juga termasuk salah satu karakter Final Fantasy X yang dapat dibawa ke dalam pertarungan. Pengguna black magic ini memiliki karakter yang jarang senyum, cukup sensitif, namun berhati baik. Tumbuh besar di Besaid bersama Yuna, Lulu selalu memperhatikan dan melindungi Yuna. Bahkan dirinya juga mendukung Tidus dalam menjalankan misinya.

Di samping hatinya yang baik dan sifat dinginnya, Lulu juga tergolong memiliki kostum terunik di sepanjang seri Final Fantasy. Bagian bawah tubuhnya dipenuhi dengan berbagai ikat pinggang, yang bisa dibilang tidak terhitung. Di balik tumpukan ikat pinggangnya, Lulu sebenarnya mengenakan stoking hitam berenda-renda. Namun, itu benar-benar tidak terlihat jelas.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru