Feature

Seru Terus! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

5. Free Fire


Sumber: Official Garena

Battle Royale yang dipublish oleh Garena di Indonesia ini memang banyak sekali menghadirkan berbagai macam kejutan mulai dari update hingga kolaborasinya yang dilakukan. Sekarang Free Fire meluncurkan update event terbaru mereka berjudul Project Cobra, yang dimana kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dengan hanya menyelesaikan misi yang kamu terima.

Download di: Google Play.

6. Omega Legends


Sumber: Official IGG.COM

Salah satu game besutan dari IGG yang membawa pertarungan ala Battle Royale yang bisa bawa nuansa baru buat kamu para penggemar genre game yang satu ini. Game ini juga menawarkan pertarungan menarik dengan varian senjata dan perlengkapan yang unik! Omega Legends juga memberikan beberapa update menarik yang pastinya sayang banget buat kamu lewatin! Beberapa event serta skin yang ga kalah keren!

Download di: Google Play .

7. Valheim


Sumber: Official Iron Gate

Game baru di Steam yang sukses bertengger di puncak top selling game ini akan membawa kamu menjadi seorang viking yang harus bertahan hidup di alam liar. Game ini bisa kamu mainkan sendiri, hingga 10 orang sekaligus! Bertempur, bangun, dan taklukkan jalanmu menuju saga yang layak untuk Odin!.

Tersedia di: PC

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah rekomendasi game minggu ini. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru