Feature

Seru Terus! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Persona 5: Strikers


Sumber: Official Atlus

Petualangan masih berlanjut! Game berjudul Persona 5 : Strikers ini akan menjadi sekuel lanjutan dari Persona 5. Jadi pastikan kamu udah main dulu yang sebelumnya ya! Game ini akan membawamu untuk menelusuri serta memerangi korupsi yang terjadi di jepang! Buat kamu yang suka banget sama game tipe-tipe JRPG, pastinya harus banget punya game yang satu ini!

Tersedia di: PC, PlayStation 4, Switch

2. Uma Musume: Pretty Derby


Sumber: Official Cygames

Game besutan Cygames yang telah dinanti 3 tahun. Pada game ini para pemain berperan sebagai pelatih dan guru yang bertugas melatih para gadis kuda di Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang untuk menyiapkan debut mereka di pacuan kuda. Selain berpacu, para gadis kuda juga berperan sebagai idol. Perhelatan khusus kemenangan usai pacuan kuda juga memungkinkan pemain untuk menyaksikan konser dari gadis kuda pilihan mereka dalam permainan.

Download di: QooApp.

3. Old School : Runescape


Sumber: Official Jagex

Buat kalian yang pernah main game MMORPG yang pernah ramai dimainkan sekitar tahun 2007, pasti tau judul game Runescape. Game ini sekarang kembali dengan grafik yang tak berubah guna tetap memberikan rasa bermain yang sama. Kamu bisa memainkan game game ini sekarang juga dengan mendownloadnya di Steam.

Tersedia di: PC

4. Tensura:King of Monsters


Sumber: Official Hoolai Game Ltd

Tensei Shitara Slime Datta Ken adalah salah satu anime yang cukup unik. Memanfaatkan hype tersebut, game Tensura:King of Monsters telah dirilis untuk global. Tensura:King of Monsters sendiri memiliki genre turn-based RPG. Seperti biasa, game dengan genre tersebut pastinya menghadirkan karakter dengan berbagai rarity. Karena season kedua animenya sedang tayang, Tensura:King of Monsters masih cukup hype dan ramai dimainkan.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru