Feature

Siap Sambut Hu Tao! Ini Dia Rekomendasi Polearm Terbaik Untuk Sang Waifu

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Deathmatch




Sumber: AlcorM YouTube

Deathmatch adalah Polearm selanjutnya. Namun sebelum menelisik lebih dalam, Deathmatch hanya bisa didapatkan dari Gnosis Hymn ya! Memiliki Sub Status Crit Rate, Deathmatch adalah Polearm selanjutnya yang cocok dengan Hu Tao. Efek dari Deathmatch yang meningkatkan attack dan defense ketika melawan 2 musuh di sekitar dan menambahkan attack hingga 24% jika hanya ada satu musuh di sekitar rasanya cukup untuk menambahkan kekurangan dari Hu Tao.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

5. Lithic Spear




Sumber: Sekapoko YouTube

Senjata yang dibilang Rasis oleh sebagian orang ini memang bukan tanpa alasan. Bagaimana tidak, kemampuannya akan efektif jika banyak karakter dari Liyue di Line Up kalian. Lithic Spear akan meningkatkan Attack sebanyak 7% dan Crit Rate sebanyak 3% ketika ada karakter dari Liyue dalam Line Up. Efek ini bisa di stack hingga 4 kali. Artinya, kalian bisa menggunakan 4 karakter Liyue dalam Line Up dan memaksimalkan potensi dari Lithic Spear.

6. Skyward Spine




Sumber: Aidan harris YouTube

Meski memiliki rarity bintang 5, nampaknya Kru KotGa akan memasukkan Polearm ini di bawah. Mengapa? Alasannya tentu saja Energy Recharge yang merupakan sub status tidak akan terlalu berguna di Hu Tao. Elemental Burst dari dirinya akan mengembalikan HP yang Hu Tao miliki, sedangkan untuk mengeluarkan potensi maksimal Hu Tao harus memiliki HP di bawah 50%. Namun, efeknya sedikit membantu karena akan memberikan peningkatan Crit Rate sebesar 8% dan serangan normal sebanyak 12%. Skyward Spine juga akan memiliki Vacuum Blade yang memiliki damage sebesar 30% dari Attack Damage.

7. Crescent Pike




Sumber: Bear_tek YouTube

Terakhir ada Crescent Pike. Meski hanya meningkatkan Physical Damage, namun Crescent Pike akan memberikan dua kali hit jika efeknya muncul. Hal ini akan membantu dalam memberikan damage deal bagi Hu Tao. Kabar baiknya adalah Crescent Pike bisa kalian buat di Blacksmith jika memiliki bahan yang cukup. Crescent Pike akan memberikan tambahan Attack Damage sebesar 20% setelah kalian mengambil Orb Particle.

Itu dia list rekomendasi Polearm yang cocok untuk Hu Tao versi Kru KotGa. Bagaimana menurut kalian? Sudah benar atau masih ada rekomendasi lain? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru