Feature

Siap Sambut Hu Tao! Ini Dia Rekomendasi Polearm Terbaik Untuk Sang Waifu

oleh: Cita Aditya
Hu Tao akan rilis sebentar lagi ketika artikel ini ditulis dan dipublikasikan. Pemimpin dari Wansheng Funeral ini memang dikenal dengan tabiatnya yang ceria dan usil. Namun dibalik itu, dirinya merasa memiliki tanggung jawab yang besar dalam mengantarkan arwah-arwah ke alam baka. Tak hanya itu, Hu Tao juga melindungi Liyue dari kekerasan para penjahat.

Baca ini juga :

» Gak Perlu Internet, Inilah 7 Game PC Offline Paling Seru Buat Ngabuburit!
» Gacha Terus, Inilah 7 Game Mobile Koleksi Waifu yang Sedang Hype Digandrungi Para Wibu!
» Seru Menjelang Puasa! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Habisi Semua Lawan! Ini Dia 5 Senjata Rekomendasi Ala Pro Player Point Blank!
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Sedikit unik karena menggunakan senjata Polearm, Kru KotGa mencoba memberikan penilaian pribadi soal kecocokan Polearm untuk Hu Tao. Kalian juga bisa menambahkan versi kalian sendiri di kolom komentar. Mulai dari Polearm yang memiliki rarity bintang 5 hingga rarity bintang 4, ini dia Rekomendasi Polearm untuk Hu Tao dengan catatan angka status di Refine satu!

1. Staff of Homa




Sumber: Jeikage YouTube

Tentu saja Staff of Homa menjadi Polearm terbaik untuk Hu Tao. Memiliki sinergi yang baik dengan skill miliknya Yaitu Paramita Papilo State yang terus menguras HP dari Hu Tao, Staff of Homa memiliki kemampuan yang sama. Staff of Homa meningkatkan HP sang pengguna sebesar 20% dan menambahkan Attack Bonus jika sang pengguna darahnya mencapai 50% sebesar 1-%. Kelemahannya hanya satu, kalian para pemain Free to Play hanya bisa mengandalkan keberuntungan untuk mendapatkan Polearm ini.

2. Primordial Jade Wing Spear




Sumber: OneAuNight YouTube

Selanjutnya ada senjata dengan Rarity Bintang 5 selain Staff of Homa yang cocok menurut Kru KotGa. Polearm Primordial Jade Wing Spear adalah senjata yang cukup direkomendasikan untuk Hu Tao. Hal ini karena efek dari Primordial Jade Wing Spear memberikan Attack tambahan sebesar 3,2% selama 6 detik dan bisa di stack sebanyak 7 kali! Setelah maksimal stack tercapai, damage juga meningkat dari 12%. Hal ini sangat cocok bagi Hu Tao yang memiliki base attack kecil dan membutuhkan Rate Up Attack.

3. Blackcliff Pole




Sumber: Hydrocliff YouTube

Polearm selanjutnya adalah Blackcliff Pole. Karena menurut bocoran basic attack dari Hu Tao paling kecil, Blackcliff Pole akan membantu Hu Tao mendapatkan Boost Attack karena menaikkan Attack sebesar 12% dengan maksimal Stack sebanyak tiga kali. Tak hanya itu, status pendukung dari Blackcliff Pole adalah Crit Damage yang mencapai 55% di level 90. Namun, Blackcliff Pole hanya tersedia di Paimon Bargain dan kalian harus menggunakan Star Glitter untuk mendapatkannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru