Feature

Fakta Penting PUBG NEW STATE: Fitur, Gameplay Futuristik, Map Baru, Link Pendaftaran

oleh: Erik Gani


Belakangan ini, jagat Battle Royale dikejutkan dengan penampakan dari PUBG: New State. Penerus dari PUBG Mobile yang dikembangkan oleh Krafton dan PUBG Studio ini sukses menggemparkan para pemain dengan trailer terbarunya yang menunjukan beragam fitur yang futuristik. Dengan jargon The Original Battle Royale, Game satu ini menjadi satu game yang tidak boleh kamu lewatkan.

Nah, tentunya sebagai penikmat genre battle royale, kita tidak mau ketinggalan dari beragam informasi penting maupun fakta-fakta unik dari proyek terbaru PUBG Studio ini. KotakGame telah merangkum beberapa informasi penting yang kamu harus ketahui sebelum memainkan gamenya!

Baca ini juga :

» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!
» Gak Dapet Senjata Baru Venti? Ini Dia 5 Alternatif Bow yang Bisa Kamu Pakai!
» Megahnya Panggung Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile! Simak Fitur-Fiturnya!
1. LANGSUNG DARI TANGAN PENGEMBANG ASLI

Sumber: PUBG New State Trailer

Berbeda dengan PUBG MOBILE yang dikembangkan oleh Tencent Games, PUBG: New State ini akan langsung ditangani oleh para pengembang original dari PUBG versi PC, yaitu Krafton dan PUBG Studio selaku pengembang tangan pertama. PUBG: New State ini bukan buatannya Tencent. Jadinya para penggemar akan langsung bisa menikmati permainan PUBG tanpa embel-embel dari pengembang kedua ataupun publisher.

2. BERBEDA DENGAN PUBG MOBILE

Sumber: PUBG New State Trailer

Berbeda dengan PUBG Mobile yang biasa kita mainkan, PUBG: New State mengambil setting masa depan tepatnya di tahun 2051 dan di sebuah kota bernama Troi. Pada tahun tersebut, teknologi persenjataan sudah berkembang pesat. Selain mengandalkan senjata yang biasa kalian temui di PUBG, kalian harus dapat menyusun taktik terbaik demi mendominasi medan pertempuran.

Selain berbeda setting, Krafton juga menambahkan fitur baru dimana para pemain juga disuguhkan dengan beragam mekanisme yang baru dan menggunakan teknologi masa depan untuk membantu kalian.

3. FITUR UTAMA PUBG NEW STATE

Sumber: PUBG New State Play Store

PUBG: New State menawarkan map sebesar 8x8 KM layaknya Erangel dan Miramar dengan variasi kendaraan baru nan futuristik. PUBG: New State ini juga menambahkan berbagai persenjataan, peralatan dan kendaraan yang akan membantu kalian di medan pertempuran, seperti drone, tameng perisai untuk melindungi, dan masih banyak lagi.

Para pemain juga nantinya bisa mengkustomisasi dan mengubah senjata untuk meningkatkan performa dalam bertempur. Krafton menambahkan bahwa kustomisasi senjata dan penggunaannya akan bersifat dinamis, mudah dipelajari namun sulit untuk dikuasai. Keadaan medan tempur yang berubah-ubah membuat PUBG: New State evolusi dari battle royale yang mengharuskan pemain memiliki strategi baru untuk bertahan hidup menggunakan teknologi baru.

Setelah setting dan fitur teknologi futuristik, PUBG: News State juga menawarkan grafis Ultra Realistic yang melampaui standar mobile gaming dengan menggunakan Global Illumination Technology. Tentunya fitur ini akan membawa para pemain mendapatkan pengalaman yang sangat realistis dalam bermain.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru