Feature

Fakta Penting PUBG NEW STATE: Fitur, Gameplay Futuristik, Map Baru, Link Pendaftaran

oleh: Erik Gani

Halaman 2

4. INDONESIA MENJADI REGION YANG BERUNTUNG

Sumber: PUBG New State Website

Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat beruntung karena nantinya para penggemar bisa langsung memainkan PUBG: New State ketika rilis. Pasalnya, PUBG: New State belum bisa dimainkan di tiga daerah di dunia, yaitu, Tiongkok, India, dan Vietnam. Kabarnya ketiga regional ini tidak akan kebagian rilis awal dari PUBG: New State. Berdasarkan Website resminya, PUBG: New State akan langsung rilis setelah global. Namun, ketiga regional tersebut tidak termasuk. Hal ini wajar karena beberapa masalah di tiga regional tersebut.

Beberapa Influencer India juga mengatakan bahwasanya PUBG: New State tidak bisa melakukan Pra-Registrasi di regional mereka. Mereka pun memaklumi hal ini dan mengatakan bisa bersabar hingga PUBG: New State rilis di regional mereka.

5. AWALNYA BOCOR DARI DATAMINER


Sumber: PUBG New State Trailer

Pada awal tahun 2021, Seorang Leaker informasi terkenal di ranah Twitter bernama PlayerIGN, berhasil membocorkan informasi penting terkait apakah PUBG dan PUBGM akan menerima sekuel. Dilansir dari pesan yang ia berikan lewat Twitter, ia mengatakan bahwa PUBG corps, developer dari game PUBG dan PUBGM ini tengah mengembangkan sebuah game dengan kode "Project XTRM". Ia juga mengatakan bahwa Project XTRM ini setelah ia teliti lebih lanjut merupakan sekuel langsung dari game PUBG.

Baca ini juga :

» PlayStation Plus Diumumkan, Apakah Lebih Worth It Dibanding Xbox Game Pass? Cari Tahu Sekarang!
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021
6. PERKENALKAN MAP BARU

Sumber: PUBG New State Trailer

PUBG: New State akan menggunakan Map baru yang tidak ada di PUBG yang sekarang bisa dimainkan. Adalah Troi, map yang akan hadir di PUBG: New State. Terlihat lewat trailer, banyak bangunan baru yang memiliki konsep urban dan dengan tambahan hal-hal lainnya. Melansir dari web resmi PUBG: New State, ternyata Troi memiliki luas Artinya, map ini cukup luas. Mengingat di trailer hanya menampilkan secuil saja Troi, beberapa orang tentu mengira Troi hanyalah map kecil seperti Sanhok atau bahkan Karakin.

7. SUDAH BISA PRA-REGISTRASI

Sumber: PUBG New State Trailer

Untuk kamu yang sudah tak sabar ingin bermain PUBG: New State, kalian sudah bisa melakukan pra-registrasi. Pra-registrasi ini bisa dilakukan di situs resmi PUBG: New State dan di halaman Play Store PUBG: New State. Bagi kalian yang sudah melakukan pra-registrasi nantinya kalian akan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti Skin permanen yang limited. Sayangnya masih belum ada informasi resmi kapan PUBG: New State bisa dimainkan secara global. Nah itulah informasi penting yang wajib kalian ketahui sebelum mempersiapkan diri menunggu PUBG: New State. Apakah ada yang tertinggal? Jangan lupa komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru