Feature

Disukai Bocil Kematian, Inilah 7 Game PS Jadul yang Dimainin Windah Basudara!

oleh: Christa



Sebagian besar gamer di Indonesia tentu mengenal Windah Basudara? YouTuber gaming ini belakangan menjadi fenomenal karena jargon 'Bocil Kematian' miliknya. Selain 'Bocil Kematian', Brando atau Windah Basudara juga seringkali melontarkan kalimat “Siapa yang cita-citanya...?”, di setiap videonya.

Baca ini juga :

» Puasa Sambil Nostalgia, Inilah 7 Game PS1 Paling Seru Buat Ngabuburit!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
» Seru Menjelang Puasa! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bebas Dosa! Inilah 7 Game yang Aman Dimainkan Selama Puasa
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
Dirinya dikenal karena pembawaannya yang menghibur dan seringkali memainkan game-game legendaris yang berbeda dari kebanyakan YouTuber gaming di Indonesia. Mulai dari game mobile, website, hingga AAA legendaris. Kali ini, KotGa akan membahas game-game PlayStation legendaris populer yang dimainkan oleh Brando.

1. God of War

Anak rental tentu tidak asing dengan judul God of War, dengan karakternya yang ikonik, yakni Kratos. Brando pun mencoba memainkan game-game God of War legendaris di akun YouTube miliknya. Mulai dari God of War, God of War 2, God of War 3, Chain of Olympus, Ascension, hingga Ghost of Sparta. Tidak sedikit momen lucu yang ditampilkan oleh Brando selama memainkan berbagai God of War. Mulai dari keseringan game over, adegan Kratos bersama cewek-cewek, sampai kebingungan tekan R3 di God of War 2.

2. Grand Theft Auto: San Andreas

Salah satu seri GTA yang masih dikenang sampai sekarang, San Andreas rupanya dipilih oleh Brando untuk live streaming di YouTube miliknya. Game besutan Rockstar Games ini pertama kali rilis di PS2 dan memperoleh rating tinggi dan respon positif dari para fans. Berkat popularitasnya, tidak sedikit fans GTA: San Andreas yang menggunakan cheat unik di dalamnya. Brando pun tidak mau kalah. Dirinya memainkan game tersebut dengan mencoba semua cheat yang ada. Bukan sekadar bermain, Brando juga menamatkan GTA: San Andreas dengan full cheat untuk donasi pejuang kanker dan yatim dhuafa.

3. Need for Speed: Most Wanted

Game balap open-world yang dikembangkan oleh EA ini pertama kali rilis pada 2005 untuk platform NDS, GBA, GameCube, PC, PS2, PSP, Xbox, hingga X360. Lewat game ini, karakter pemain akan diejek habis-habisan dan diadu di tantangan akhir oleh Razor. Nantinya gamers akan melakukan duel kematian dengan Razor hingga akhirnya ditangkap polisi. Awalnya Brando sempat ragu untuk memainkan Need for Speed: Most Wanted, karena memiliki banyak musik copyright. Namun, sejauh ini dirinya terus memainkannya hingga mampu berduel dengan Razor.

4. Suikoden

Selain game kasual dan aksi, Brando juga gemar memainkan game JRPG legendaris. Salah satunya yang dimainkan dan masih berkesan menurutnya adalah Suikoden. Dia rela memainkan seri pertama dan kedua dari game tersebut. Brando mengakui bahwa Suikoden menjadi game JRPG terbaik yang pernah dimainkannya. Penontonnya pun bukan hanya datang dari gamers lawas, melainkan para bocil turut menyaksikannya. Tidak lupa, Brando pernah mengadakan live streaming Suikoden dalam rangka penggalangan dana untuk korban banjir Jawa Barat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru