Feature

HP Kentang Minggir! Inilah 10 Game Mobile dengan Grafis Fantastis

Halaman 2

4. Blade&Soul Revolution


Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

5. Gran Saga


Bagi kamu yang setidaknya sudah mengikuti perkembangan game mobile belakangan pastinya sudah tahu betul bahwa Seven Knights adalah salah satu game RPG yang sempat laris manis pada sekitar tahun 2015-2016 lalu. Tidak berhenti disitu, para veteran yang mengembangkan game tersebut membentuk studio baru - NPIXEL untuk mengembangkan game Gran Saga yang saat ini sudah rilis resmi di Korea Selatan.

Gran Saga sendiri menceritakan kisah para Ksatria yang menyelamatkan kerajaan dari kutukan seekor Naga. Game ini nantinya akan menggunakan Unreal Engine 4 dengan level grafis setara dengan game konsol dan narasi yang terbilang epik. Apalagi, game ini juga menawarkan eksplorasi open-world yang menakjubkan.

6. Bright Memory Mobile


Sejak pertama kali diumumkan, Bright Memory sudah menjadi game yang langsung mendapat banyak perhatian di industri game, khususnya untuk scene indie. Menawarkan sebuah presentasi dan kualitas layaknya game AAA, siapa sangka jika game FPS berbasis hack and slash ini hanya dibuat oleh satu orang saja pada awalnya. Tidak hanya di PC, game tersebut juga sudah merambah ke mobile.

Nggak tanggung-tanggung, sang developer mengembangkan game tersebut menggunakan Unreal Engine 4 dan itu benar-benar terlihat menakjubkan. Berjudul Bright Memory, game tersebuet tampaknya menawarkan FPS dengan latar belakang dunia sci-fi.

7. Seven Knights II


Seven Knights II akhirnya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Netmarble telah merombak berbagai hal sejak pertama kali diumumkan, terutama dalam hal user interface. Seven Knights II dipastikan mengambil jalan cerita 30 tahun setelah versi pertama. Elemen MMORPG yang ditawarkan juga mengikuti tren kekinian dengan konsep open-world, namun akan tetap menggunakan berbagai karakter. Apalagi, kualitas grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan.

Berbagai konten seperti PvE yang mencakup mode jalan cerita hingga Raid dipastikan ada. Untuk konten PvP sendiri belum diumumkan akan seperti apa. Yang jelas, mereka memastikan bagi mereka yang belum memainkan versi pertama, akan tetap bisa menikmati Seven Knights II.

Baca ini juga :

» Banyak Gratisan! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» Gak Perlu Kuota & Ramah HP Kentang, Inilah 10 Game Mobile Offline Terbaik!

Segera Rilis

Selain game yang sudah dirilis. Banyak juga game mobile dengan grafis fantastis yang akan dirilis dalam waktu dekat. Berikut berbagai game tersebut!

PUBG: New State


Belakangan ini, jagat Battle Royale dikejutkan dengan penampakan dari PUBG: New State. Penerus dari PUBG Mobile yang dikembangkan oleh Krafton dan PUBG Studio ini sukses menggemparkan para pemain dengan beragam fitur yang futuristik. Dengan jargon The Original Battle Royale, Game satu ini menjadi satu game yang tidak boleh kamu lewatkan.

PUBG: News State juga menawarkan grafis Ultra Realistic yang melampaui standar mobile gaming dengan menggunakan Global Illumination Technology. Tentunya fitur ini akan membawa para pemain mendapatkan pengalaman yang sangat realistis dalam bermain. Sejauh ini belum ada jadwal rilis yang diumumkan.

Devil May Cry Mobile


Devil May Cry: Pinnacle of Combat memiliki kualitas grafis yang sangat solid untuk mempresentasikan versi konsolnya. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Selain itu, versi mobile ini dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3.

Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans. Game ini baru akan dirilis pada 11 Juni 2021.

AION 2


Game ini sudah lama tidak terdengar lagi informasinya. Meski begitu, game ini masih layak dinantikan. Aion 2 nantinya akan membuang sistem class "klasik" yang dimilikinya sebelumnya. Para pemain akan bisa memilih gaya bermainnya sendiri dengan berbagai senjata yang bisa dipilih. Bagi kamu yang pernah memainkan Monster Hunter pastinya paham betul bagaimana mekanisme ini bekerja. Disamping itu, konsep open-world MMORPG khasnya tetap dipertahankan.

Aion 2 dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang tentunya menghasilkan kualitas grafis fantastis. Nantinya, game tersebut akan dirilis secara gratis untuk Android dan juga iOS. Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan.

Baca ini juga :

» Banyak Gratisan! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» Gak Perlu Kuota & Ramah HP Kentang, Inilah 10 Game Mobile Offline Terbaik!
Nah, itulah berbagai game mobile dengan grafis yang fantastis. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru