Feature

HP Kentang Minggir! Inilah 10 Game Mobile dengan Grafis Fantastis

Perkembangan industri game semakin pesat, terutama game mobile yang penggunanya semakin banyak dan menjangkau lebih banyak kalangan. Bahkan, para developer yang dulunya berfokus mengembangkan game AAA, jika ikut ambil andil dalam pasar game mobile. Sebut saja beberapa developer seperti Square Enix, Riot Games, Ubisoft, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya sekedar merilis, saat ini berbagai game mobile sudah mengedepankan berbagai fitur yang biasanya ada di game PC atau konsol, yaitu salah satunya adalah kualitas grafis fantastis. Lantas, apa saja game mobile dengan grafis yang fantastis? Kru KotGa telah merangkumnya baik yang sudah rilis, maupun yang akan datang. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Banyak Gratisan! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» Gak Perlu Kuota & Ramah HP Kentang, Inilah 10 Game Mobile Offline Terbaik!

1. Genshin Impact


Mihoyo berhasil menciptakan game open-world action RPG yang menawarkan keunikan dan daya tarik kuatnya sendiri. Selain dari kualitas grafis colorful dan indah yang menyelimuti dunianya, sistem combat menggugah dengan konsep penggabungan elemen, beragam karakter playable unik dan sangat berbeda antara satu sama lain, siapapun bisa melihat kalau Genshin Impact benar-benar dikembangkan dengan production value yang serius dan bahkan sekelas dengan game AAA.

Karena berhasil menciptakan game sekelas AAA, tentu saja beban yang ditanggung untuk pengguna smartphone sangat tinggi. Tidak tanggung-tanggung, jika kamu ingin lancar memainkan Genshin Impact di Smartphone, setidaknya membutuhkan smartphone yang ditenagai minimal Snapdragon 845. Itupun masih belum lancar sepenuhnya.

2. NieR Re[in]carnation


Telah resmi dirilis pada 18 Februari kemarin, sepertinya para gamer sangat antusias memainkan NieR Re[in]carnation. Buktinya kurang dari seminggu, NieR Re[in]carnation telah ter-download sebanyak 3 juta kali. Sebuah angka yang fantastis untuk sebuah game yang cuma berbahasa Jepang saja.

Meskipun game ini awalnya terlihat cukup menekankan pada sisi eksplorasi, ternyata kamu akan disuguhkan dengan skenario pertempuran unik dalam format turn-based. Selain itu, kehadiran berbagai karakter baru juga akan menambah keseruan versi mobile tersebut. Dengan sentuhan grafis fantastis, para gamer akan merasakan seakan-akan bermain NieR di konsol.

3. Black Desert Mobile


Bukan rahasia umum lagi memang, kalau Black Desert Online saat ini sudah menjadi salah satu game MMORPG yang paling banyak digandrungi gamer. Walaupun komunitasnya cukup solid, namun game ini selalu bisa menjangkau semua kalangan pemain, khususnya bagi mereka yang menggunakan smartphone sebagai platform utama.

Tidak cuma versi PC-nya aja, Black Desert Mobile juga tetap menyuguhkan kualitas grafis yang mumpuni dengan tingkat kostumisasi karakter yang sang mendetail untuk sebuah game yang diperuntukkan untuk game berbasis mobile. Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru