Feature

Penuh Aksi! Ini Deretan Film Laga Joe Taslim Dari The Raid Hingga Mortal Kombat 2021!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. The Night Comes for Us, 2018

Sumber: The Globe and Mail

Di Tahun 2018 setelah sukses dengan film laga di luar negeri, kali ini Joe Taslim kembali ke ranah nasional untuk memerankan Ito dalam film The Night Comes for Us. Dalam film ini, Joe Taslim dipercaya untuk menjadi tokoh sentral protagonis, dimana karakternya, Ito adalah seorang pembunuh bayaran yang berkhianat dari organisasi kriminalnya guna melindungi seorang anak perempuan tak bersalah yang desanya harus Ito bantai.

The Night Comes for Us ini kembali mempertemukan Joe Taslim dengan Iko Uwais setelah sebelumnya mereka bermain bersama dalam Film The Raid. Iko Uwais sendiri dalam film ini menjadi tokoh antagonis utama yang berusaha membunuh Joe Taslim guna membalas luka lama.

Baca ini juga :

» Finish Him! Ini Dia Evolusi Fatality Sub-Zero dari Awal Hingga Versi Joe Taslim!
» Dingin Bro! Ini Fakta-Fakta Karakter Sub-Zero Joe Taslim di Mortal Kombat
6. The Swordsman, 2020

Sumber: Beauty Journal

Sukses di ranah nasional dan Hollywood, Joe Taslim pun melebarkan sayapnya ke ranah Korea Selatan, dimana ia membintangi sebuah film laga era Joseon berjudul The Swordsman. Dalam film ini, Joe Taslim kembali dipercaya menjadi tokoh antagonis bernama Gurutai, seorang komandan ahli pedang dari kerajaan Dinasti Qing yang terkenal amat kejam.

Film yang mengisahkan kembalinya seorang ahli pedang yang telah pensiun ini mengapit Joe Taslim dengan aktor kawakan asal Korea Selatan, Jang Hyuk yang memeran Tae-yul, tokoh utama yang menjadi lawan utama Joe Taslim.

7. Mortal Kombat Reboot, 2021

Sumber: Trailer Mortal Kombat 2021

Portofolio terkini dari Joe Taslim adalah Mortal Kombat 2021, dimana ia dipercaya oleh Warner Bros untuk menjajaki tokoh Sub-Zero, seorang pembunuh bayaran yang mampu mengendalikan suhu sedingin es. Sub-Zero sendiri merupakan karakter yang popularitasnya cukup tinggi dalam dunia gaming. Bersama dengan Scorpion, Sub-Zero menjadi dua karakter terpopuler dalam ranah game fighting, mengimbangi Ryu dari Street Fighter dan Jin dari seri Tekken.

Penampakan Joe Taslim dalam trailer terbaru Mortal Kombat 2021 pun sukses membuat para penggemar semakin tak sabar dalam menunggu film ini rilis. Walau wajahnya harus tertutup oleh masker khas Sub-Zero, belakangan ini beredar beragam foto yang memperlihatkan Joe Taslim sedang bertarung tanpa menggunakan aksesoris.

Nah Sekian deretan film laga Joe Taslim dari 10 tahun kebelakang, yang mana favoritmu? Jangan lupa komentar dibawah ya!

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru