Feature

Ada Gratisan! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

5. Yakuza: Like a Dragon


Sumber: Official SEGA

Yakuza 6 memang menjadi kisah penutup sang karakter utama Kazuma Kiryu yang ikonik, namun masa depan franchise ini masih terbuka lebar untuk calon karakter utama baru yang kali ini dipegang oleh Ichiban Kasuga. Diumumkan dengan judul Yakuza 7 atau Yakuza: Like a Dragon untuk rilisnya di wilayah barat, game terbaru ini memang sangat menarik perhatian karena pendekatan gameplay turn-based RPG yang diusungnya.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5

6. Ragnarok M: Eternal Love 2.0


Sumber: Official Gravity

Ragnarok M: Eternal Love kali ini mendapatkan update terbaru yang terbesar dalam sejarah Ragnarok 2.0! Update terbaru ini akan membuka jalan menuju benua baru “Asgard” untuk dijelajahi dan akan ada job baru yang bisa kamu coba yaitu Ninja!. Selain Benua baru dan Job baru, update 2.0 ini juga memberikan map baru yang bisa dijelajahi oleh para pemain, yaitu Eclage, tanah para peri. Jadi, tunggu apalagi, yuk cobain!

Download di: Google Play .

7. RF Online Remastered


Sumber: Official Lyto

Baru-baru ini RF Online Remastered baru saja menghadirkan server baru, server Zigma untuk para pemain yang ingin memulai kembali petualangan bersama teman-teman. Update ini tentunya menawarkan sejumlah bonus dan event menarik, mulai dari Update New Max Cap Level hingga beragam event spesial dengan total hadiah senilai Rp 50.000.000!

Tersedia di: PC

PUBG New State


Sumber: Official KRAFTON Inc.

Rekomendasi tambahan minggu ini adalah PUBG New State, sebuah proyek terbaru dari Krafton dan PUBG Studio dan penerus dari PUBG Mobile ini telah memasuki tahap pra-registrasi. PUBG New State ini kalau kalian belum tahu, beda banget sama PUBG Mobile. Mulai dari setting yang futuristik, persenjataan dan peralatan baru, map baru hingga grafis yang ultra realistis!

Ohya, kalau kalian ikut tahap pra registrasinya, kalian bisa dapetin skin permanen yang limited! Kalau kalian tertarik, kalian bisa ikutin pra registrasinya di situs resmi maupun di Play store, dengan App store akan menyusul nanti.

Pra-registrasi di: Google Play .

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah rekomendasi game minggu ini. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru