Feature

Yuk Intip Fitur-Fitur Baru PUBG New State Dari KRAFTON Inc. Dan PUBG Studio!

Halaman 2

4. Grafik Detailing yang ditingkatkan!



Sumber: PUBG New State Trailer

Pada Trailer resmi, kita bisa menemukan beberapa keunikan yang ditujukan untuk memberikan pengalaman bermain lebih real dari game sebelumnya. Seperti salah satunya adalah Jendela yang berkaca. Berbeda dengan PUBG Mobile yang seluruh jendela tidak memiliki kaca. Hal ini juga bisa menjadi bumerang apabila di dekatmu terdapat lawan dan memberikan pertanda bahwa ada orang lain dengan suara efek kaca ketika kamu memecahkannya.

Baca ini juga :

» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Sebelum Terjun ke Troi! 7 Fakta PUBG New State Biar Cepet Makan Ayam
» Tantang Dirimu Walau Lagi Main Game! 7 Achievement Tersulit Dari Sebuah Game!
» Wajib Ditunggu! Inilah 7 Game Keren yang Diumumkan di Gamescom 2021
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!

5. Destruction and animations



Sumber: PUBG New State Trailer

Selain itu, di PUBG New State kamu akan menemukan elemen baru yang mungkin sangat berbeda. Dimana ketika kamu berlindung di balik mobil yang memiliki pintu dalam posisi terbuka, kamu bisa menggunakannya sebagai tempat berlindung.

Kerennya, apabila pintu ditembaki maka nantinya akan ada animasi dimana pintu tersebut rusak dan jatuh terpisah dari mobil. Mantap!

Gimana menurut kalian? Fitur-fitur ini bakal kalian bisa rasain nantinya ketika PUBG New State akan dirilis ke publik dan sudah bisa dimainkan!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru