Feature

Geek Fam Bangkit? Melacak Peta Kekuatan Tim MPL Indonesia Season 7 Setelah Minggu Kedua

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Geek Fam




Sumber: Geek Fam YouTube

Secara mengejutkan Geek Fam berhasil melibas EVOS Legends dan Genflix Aerowolf. Mereka juga bisa mengimbangi permainan dari Alter Ego serta RRQ Hoshi yang memang dijagokan dalam perebutan titel juara. Geek Fam juga sama seperti Alter Ego yang tidak melakukan rombak roster. Mereka memilih pemain dan pelatih yang sama. Hasilnya Bonding mereka juga cukup kuat setelah sebelumnya tidak pernah lolos ke Playoff. Jika terus konsisten, Geek Fam bisa saja mencapai 4 besar di Regular Season.

Baca ini juga :

» Bingung Mau Board Game Dari Mana? Ini dia 7 Boardgame yang wajib kamu coba!
» 7 Atlet Esports yang Karirnya Berantakan karena Ketahuan Cheating!
» Push Rank Bisa TikTok-an? 7 Alasan Bytedance Beli Mobile Legends versi Kru KotakGame!
» Indonesia Siap Raih Emas! Deretan Game Cabang Esports yang Hadir di SEA Games 2021!
» Susah Move On? Deretan Pro Player Tim Indonesia yang Kembali Ke Tim Lama Mereka

5. Genflix Aerowolf




Sumber: Genflix Aerowolf YouTube

Kembalinya Watt ternyata belum membuat Genflix Aerowolf meraih hasil maksimal. Tercatat mereka tunduk di tangan ONIC Esports, Alter Ego dan Geek Fam. Meski saat ini Kido yang juga merupakan pemain veteran belum turun seperti di video perkenalan pemain mereka. Kido juga bisa menjadi elemen kejutan di MPL jika dijadikan Sidelaner atau Offlaner di Gold dan EXP Lane. Namun tentu saja, hal ini akan mengurangi jam terbang dari para pemain muda Genflix Aerowolf.

6. Bigetron Alpha




Sumber: Bigetron TV YouTube

Meski ditinggal oleh Taka ke RRQ Hoshi, siapa sangka Bigetron Alpha masih stabil dengan Roster yang sama. Terbukti mereka bisa menaklukkan EVOS Legends meski harus kalah dari RRQ Hoshi. Bigetron Alpha juga merupakan pesaing kuat di MPL ID Season 7. Terlihat dari kedalaman skuad yang mereka miliki. Namun, bisa saja Bigetron Alpha tersingkir dari perebutan posisi atas. Sepanjang MPL, Bigetron sering tergelincir karena tidak konsisten. Semoga saja di MPL ID Season 7 ini berbeda ya!

7. ONIC Esports




Sumber: ONIC Esports YouTube

Naiknya Kiboy menjadi Tanker Utama di ONIC Esports memberikan amunisi baru. Bagaimana tidak, kini Kiboy menjadi salah satu andalan ONIC Esports. Bersama dengan skuad yang sebelumnya hadir di MPL ID Season 6, ONIC Esports menemukan ketajamannya. Hingga minggu kedua, ONIC Esports melibas RRQ Hoshi, Genflix Aerowolf dan Aura Fire. Rotasi yang dilakukan oleh Kiboy banyak merubah playstore dari ONIC Esports.

8. Aura Fire




Sumber: Aura Esports TV YouTube

Terakhir ada tim Aura Fire yang masih berjuang untuk meraih kemenangan. Sama seperti Genflix Aerowolf, Aura Fire belum sekalipun meraih kemenangan. Padahal mereka sudah memasukkan Tezet sebagai pemain di Roster Utama mereka. Sayangnya Aura Esports belum menemukan komposisi yang pas. Padahal dari segi pemain, mereka juga mengandalkan pemain yang lama. Mungkin saja beberapa pemain dari MDL bisa mendongkrak naik Aura Fire nantinya.

Itu dia Kotakers bagaimana perjalanan selama dua minggu dan perkiraan akankah hal ini berubah? Mari kita tunggu di analisa menjelang MPL Playoff nanti!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru