Feature

Megahnya Panggung Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile! Simak Fitur-Fiturnya!

Halaman 2

5. Jelajahi Metro Royale Uncover


Sumber: PUBG Mobile

Metro Royale akan mendapat update dengan tajuk Uncover. Untuk kamu yang sebelumnya sudah memainkan Metro Royale sebelumnya, ranking, honor dan inventory kamu akan direset dan tentunya kamu akan mendapat hadiah menarik sebagai kompensasinya.

Uncover akan membawa musuh elite baru yang akan menggantikan monster-monster dan Tikhar yang merupakan salah satu senjata jenis rifle dari Metro Exodus. Sebagai gantinya, musuh-musuh lainnya akan mendapatkan peningkatan pada kepintaran mereka.

Mungkin beberapa dari kamu akan kecewa dengan hilangnya Power Armor saat update Uncover, namun Power Armor bisa kamu dapatkan sebagai skin terbatas setiap hari Jumat sampai Minggu.

Baca ini juga :

» Tips Build Terbaik Raiden Shogun di Genshin Impact
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Full Attack Kok Support? Tips Build Sayu di Genshin Impact!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!

6. Temukan dan Pakai Kendaraan Serta Senjata Baru


Sumber: PUBG Mobile

Disetiap update PUBG Mobile tentunya akan ada senjata atau kendaraan baru yang bisa kamu coba. Pada update kali ini, akan ada Mosin-Nagant yang merupakan senjata jenis sniper yang memakai peluru 7.62mm alias peluru coklat.

Mosin-Nagant disebut memiliki kekuatan setara Kar98k dengan kecepatan peluru yang lebih cepat dan penurunan serangan yang lebih kecil, sehingga kerusakan yang kamu hasilkan pada musuh yang lebih jauh akan lebih besar daripada saat memakai Kar98k. Mosin-Nagant akan muncul di Erangel serta Vikendi dan membuat penurunan jumlah kemunculan Kar98k. Miramar tidak kebagian jatah untuk mendapatkan Mosin-Nagant namun, jika kamu suka bermain di Miramar maka kamu harus mencoba kendaraan baru yang akan hadir.

Motor Glider yang merupakan kendaraan yang bisa dinaiki oleh 2 orang merupakan kendaraan baru yang bisa membawamu terbang dengan mengkonsumsi bensin yang akan lebih cepat habis semakin cepat kamu terbang. Tentunya kamu harus bisa menghitung pengeluaran bensin sebelum terbang untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

7. Nikmati Beragam Music Baru


Sumber: PUBG Mobile

Mungkin kamu sudah sadar kalau PUBG Mobile ingin mengambil tema musik dan konser untuk ulang tahun ke-3nya. PUBG Mobile akan memudahkan kalian untuk mendengarkan musik-musik baru ini melalui Player Space dengan akses baru ke lobby musik.

Kamu bisa mendengarkan bahkan mengatur lagu sebagai latar musik kalian. Tentunya kamu harus memiliki lagu yang ingin kamu dengar sebelum kamu bisa mendengarnya. Kamu bisa mendapatkannya dengan mengumpulkan album item.

Selain itu, kamu juga bisa memberikan album musik yang kamu punya kepada temanmu agar mereka bisa mendengarkannya juga.

Menurut Tencent, semua copyright music sudah dimiliki oleh PUBG sehingga kemungkinan besar bisa dipakai oleh streamer dan content creator pada konten mereka.

Yang terakhir, PUBG Mobile juga memiliki grafiti baru yang bisa bergerak dan mengeluarkan musik untuk didengar pemain disekitarnya.

Itu dia fitur dan event yang akan muncul di update ulang tahun PUBG Mobile yang ke-3 ini. Tentunya ada juga perubahan performa dan sistem serta perubahan umum lainnya yang bisa langsung kalian cek di sini

Sumber: PUBG Mobile
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru