Feature

Support Paling Meta di Genshin Impact! 5 Alasan Mengapa Kamu Wajib dapat Venti!

oleh: Billy Mariza


Genshin Impact mendapatkan banyak popularitas sejak game ini dirilis pada tahun lalu dan akan segera mendapatkan update besar yaitu versi 1.4 pada tanggal 17 Maret mendatang. Beberapa hal yang akan ditambah seperti Rosaria, item terbaru, hingga senjata. Tentunya ini menyenangkan mengingat update selalu terjadi setiap enam minggu sekali.

Salah satu yang kembali adalah sang Archon Anemo Barbatos dengan nama lainnya yaitu Venti akan kembali dalam daftar Banner Limited pertama di versi 1.4. Sebelumnya Venti pernah menjadi banner limited ketika Genshin Impact rilis pertama kali pada 29 September yang lalu. Ada alasan mengapa Venti menjadi salah satu support paling Meta di Genshin Impact dan wajib tentunya untuk kamu miliki. Sekarang Kru KotGa akan menjabarkannya untuk kamu sekarang.

Baca ini juga :

» Esports Enjoyer Berkumpul! 7 Game Esports Populer yang Diadaptasi dari game PC
» Wajib Dimainkan Sendiri, Inilah 7 Game PC yang Cocok Untuk Para Jomblo!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» [E3 2021] Mulai dari Avengers Sampai Final Fantasy, Inilah Recap Square Enix di E3 2021!
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Elemental Skill yang Paling Mantap Satu Teyvat!




Sumber: Dok. KotakGame

Salah satu hal yang membuat Venti menjadi karakter Support terbaik tentunya adalah efek dari Elemental Skill dan Burst miliknya yang terbilang sangat meta bahkan hingga saat ini belum tergantikan sama sekali. Elemental Skyward Sonnet akan mengangkat musuh menggunakan serangan Anemo dan mengangkat musuh ke atas dan memberikan damage hingga 600% Attack, apalagi jika kamu melakukan hold maka Venti akan membuat sebuah badai angin yang bisa membuat terbang sementara selama 10 detik. Praktis!


Sumber: Dok. KotakGame

Elemental Absorption hingga saat ini skill yang hanya dimiliki Venti yang dapat melakukan crowd control terhadap musuh yang banyak. Ini sangat berguna jika kamu melawan Hillcurl ataupun Treasure Hoarder yang terkenal akan jumlahnya dan ngeselin. Skill ini juga sangat berguna ketika kamu bertarung di Spiral Abyss Lantai 11 Bagian kedua.

Anemo yang Memang Menjadi Elemen Paling Pas Buat Venti




Sumber: Dok. KotakGame

Sebagai Archon Anemo pastinya Venti memiliki kemampuan Anemo atau Angin sehingga membuatnya menjadi sangat playable sepanjang game Genshin Impact. Kedua skill hebat diatas tersebut membuatnya menjadi karakter support paling meta. Bagaimana tidak, Elemental Absorption akan menghisap berbagai elemen yang berada di dekatnya seperti Pyro, Cryo, Electro, hingga Hydro sehingga skill tersebut akan memberikan damage tambahan dari Elemental Reaction.

Sehingga Elemental Mastery merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan untuk membuild Venti menjadi Support terhebat meskipun begitu kamu juga harus tetap memperhatikan Energy Rechargenya juga jangan sampai Ventimu gak bisa Elemental Burst sama sekali.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru