Feature

Support Paling Meta di Genshin Impact! 5 Alasan Mengapa Kamu Wajib dapat Venti!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Compatible dengan Senjata Apapun Sejauh Ini




Sumber: Dok. KotakGame

Venti memiliki senjata Bow yang mana membuatnya menjadi karakter dengan serangan jarak jauh. Dengan daftar banyaknya senjata yang dirilis oleh Genshin Impact, tidak ada senjata yang tidak cocok dengan Venti. Jika kamu F2P lover, maka disarankan kamu untuk menggunakan The Stringless, Rust, dan Favonius Warbow.

Namun jika kamu memiliki budget atau hoki berlebih, sepertinya The Virisdencent Hunt dan Skyward Harp adalah sebuah keharusan. Tetapi pada Genshin Impact versi 1.4 akan merilis senjata Support terbaru yaitu Elegy for the End yang memang dikhususkan untuk karakter Support yang dengan signifikan meningkatkan Elemental Mastery karakter.

Viridescent Venerer Harus!




Sumber: Dok. KotakGame

Untuk soal artefak Venti, kamu gak perlu pusing karena Virisdescent Venerer seakan-akan dibuat khusus untuk Venti dan tidak ada bantahan lagi soal ini. Dua set akan meningkatkan bonus Anemo Damage 15% dan 4 set akan meningkatkan Swirl Damage hingga 60% dan akan mengurangi Elemental Res sesuai Elemen yang infuse oleh Swirl hingga 40% selama 10 detik.

Tentunya gak ada lagi alasan kamu bingung mau pasang artefak di Venti, hanya saja mencari Artefak yang tepat adalah tantangannya. Teruntuk Venti kamu bisa memfokuskan Crit Rate, Critical Damage, Elemental Mastery, dan Energy Recharge.

Dikombinasikan dengan Siapapun Cocok!




Sumber: Dok. KotakGame

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Untuk urusan kombinasi, sepertinya Venti cocok dengan karakter apapun yang ada di Genshin Impact kecuali karakter dari Geo karena pada dasarnya Anemo dan Geo tidak bisa saling memberikan efek Elemental Reaction. Namun sisanya kamu tidak perlu pusing karena hampir semua karakter bisa didukung oleh Venti.

Kru KotGa 'ehemm' yang mempunyai Venti sepertinya sudah memiliki kombinasi yang cocok yang mana berisikan Venti, Mona, Bennet, dan Diluc. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan beragam karakter lain sebut saja seperti Ganyu, Keqing, hingga karakter bintang 4 lainnya.

Demikianlah 5 Alasan mengapa kamu wajib sekali mendapatkan Venti di Banner Limited versi 1.4. Selain belum tergantikan, Venti adalah karakter support yang akan mendukung pertarungan kamu dimanapun dan meningkatkan gaya bermain kamu tentunya di Genshin Impact!

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru